Diduga Terganggu Suara Musik Terlalu Keras, Pria di Probolinggo Bacok Tetangga

loading...
Diduga Terganggu Suara Musik Terlalu Keras, Pria di Probolinggo Bacok Tetangga
ilustrasi
PROBOLINGGO - Seorang pria berinisial S, warga Jalan Kyai Sekar, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur, tega menganiaya tetangganya sendiri. Akibat kesalahpahaman ini korban bernama Murdianto terluka akibat sabetan celurit pada tangan kirinya. Korban harus mendapat perawatan medis di UGD RSUD dr Mohamad Saleh.

Perwira Pengawas Polres Probolinggo Kota, AKP Dwi Sucahyo mengatakan, setelah ada laporan penganiayaan itu, pihaknya langsung mendatangi TKP, Rabu malam (20/1/2021).

Baca juga: Pemprov Jatim Siapkan 3 Lokasi Proyek Penanganan Banjir Kali Lamong di Gresik

Berdasarkan informasi awal, penganiayaan ini bermula ada suara sound sistem terlalu keras. Dalam waktu bersamaan, tiba-tiba genting rumah pelaku ada yang melempar batu.



Merasa tersinggung pelaku keluar rumah sambil membawa celurit dan menemui korban. "Awalnya keduanya saling tanya dan ngobrol, namun berujung pada penganiayaan," tambah Dwi, Kamis (21/1/2021).

Baca juga: Polsek Jambangan Bongkar Sindikat Pengedar Uang Palsu, Temukan Rp245 Juta

Selanjutnya, korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Sedangkan pelakunya berhasil diamankan. "Kasusnya ditangani Polsek Mayangan untuk didalami motif awal penganiayaan ini terjadi," pungkasnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top