Diperbaiki, Warga 3 Kelurahan di Padangsidimpuan Akhirnya Bisa Nikmati Lampu Jalan

loading...
Diperbaiki, Warga 3 Kelurahan di Padangsidimpuan Akhirnya Bisa Nikmati Lampu Jalan
Warga di tiga Kelurahan Kota Padangsidimpuan akhirnya dapat menikmati lampu penerangan jalan setelah lama padam. Foto/SINDOnews/Zia Nasution
PADANGSIDIMPUAN - Pemkot Padangsidimpuan melalui Dinas Perkim langsung memperbaiki lampu penerangan jalan umum (PJU) yang sebelumnya dikeluhkan warga yang bermukim di Jalan Dr Payungan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Warga di 3 kelurahan yaitu Batang Ayumi Jae, Tobat dan Kelurahan Tabobato sudah dapat menikmati penerangan jalan yang sebelumnya gelap gulita.

Baca juga: Miris! Jalan Dr Payungan Dalimunthe Padangsidimpuan Dibiarkan Gelap Gulita

"Alhamdulillah Wali Kota cepat bertindak. Tadi malam saya melihat sejumlah petugas memperbaiki lampu jalan yang rusak di Jalan Tanobato. Mudah-mudahan suasana terang ini dapat dipelihara," kata RH Siregar, warga Kelurahan Tobat, Minggu (17/1/2021).

Baca: Digerebek Polisi, 2 Warga Sidimpuan Nekad Sembunyikan Sabu di Mulut

Diketahui Jalan Dr Payunga atau Jalan Tanobato termasuk jalan vital karena merupakan akses penghubung kawasan pusat sekolah Sadabuan dengan pusat kota selain Jalan Merdeka.



Jalan Dr Payungan juga termasuk kawasan permukiman yang banyak penduduk. Dengan diperbaikinya penerangan jalan di kawasan itu akan menambah kenyamanan dan keamanan warga menjalani aktivitasnya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top