Diperbaiki, Warga 3 Kelurahan di Padangsidimpuan Akhirnya Bisa Nikmati Lampu Jalan

Minggu, 17 Januari 2021 - 18:54 WIB
loading...
Diperbaiki, Warga 3 Kelurahan di Padangsidimpuan Akhirnya Bisa Nikmati Lampu Jalan
Warga di tiga Kelurahan Kota Padangsidimpuan akhirnya dapat menikmati lampu penerangan jalan setelah lama padam. Foto/SINDOnews/Zia Nasution
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Pemkot Padangsidimpuan melalui Dinas Perkim langsung memperbaiki lampu penerangan jalan umum (PJU) yang sebelumnya dikeluhkan warga yang bermukim di Jalan Dr Payungan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Warga di 3 kelurahan yaitu Batang Ayumi Jae, Tobat dan Kelurahan Tabobato sudah dapat menikmati penerangan jalan yang sebelumnya gelap gulita.


"Alhamdulillah Wali Kota cepat bertindak. Tadi malam saya melihat sejumlah petugas memperbaiki lampu jalan yang rusak di Jalan Tanobato. Mudah-mudahan suasana terang ini dapat dipelihara," kata RH Siregar, warga Kelurahan Tobat, Minggu (17/1/2021).


Diketahui Jalan Dr Payunga atau Jalan Tanobato termasuk jalan vital karena merupakan akses penghubung kawasan pusat sekolah Sadabuan dengan pusat kota selain Jalan Merdeka.

Jalan Dr Payungan juga termasuk kawasan permukiman yang banyak penduduk. Dengan diperbaikinya penerangan jalan di kawasan itu akan menambah kenyamanan dan keamanan warga menjalani aktivitasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)