Tudung Saji Makanan Masa Kini Seperti Ini

Kamis, 14 Januari 2021 - 13:22 WIB
loading...
Tudung Saji Makanan Masa Kini Seperti Ini
Tudung Saji Makanan Masa Kini Seperti Ini. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Merapikan rumah memang jadi kegiatan yang menyenangkan sekaligus melelahkan. Bila kalian menyukai hal-hal yang praktis dan memudahkan pekerjaan rumah tangga agar lebih tertata, tentu peralatan rumah tangga saat ini memang banyak mencuri perhatian.

Sebab, banyak peralatan rumah tangga masa kini mulai dari peralatan kebersihan sampai peralatan dapur yang dibuat dengan inovasi terbaru dengan model yang lebih modern. Salah satu contohnya seperti rak susun penyimpanan makanan atau bisa disebut tudung saji masa kini yang saat ini sedang dilirik para ibu rumah tangga. (Baca juga: Inovasi Terbaru, Peralatan Rumah Tangga yang Serba Praktis )

Tudung saji biasanya dibuat untuk menutupi makanan dari debu atau serangga. Namun sayangnya, tudung saji memakan tempat pada meja makan dan tidak praktis. (Baca juga: Kejar Hemat Energi 17% di 2025, Peralatan Rumah Tangga Akan Diatur )

Nah, sekarang semua orang sudah tidak perlu ribet lagi, karena Rak Susun Penyimpanan Makanan ini hadir dari brand lokal bernama Angola yang memiliki konsep yang sama seperti tudung saji, tetapi dibuat dengan lebih modern.

Angola, brand lokal ini mengusung produk rumah tangga yang smart dan praktis. Seperti Rak Susun Penyimpan Makanan terobosan terbarunya, sangat praktis sekali ketika digunakan untuk menyimpan makanan, cukup buka pintu kaca atau sliding cover untuk menyimpan makanan, kemudian tutup kembali. Sliding cover ini pun, untuk akses buka tutupnya sangat mudah dan nyaman.

Pemilik Angola, Holly, menjelaskan, model tingkat dari rak susun makanan ini membuat meja lebih hemat tempat, sehingga meja bisa tetap rapih. Untuk ukurannya pun juga menyesuaikan piring makanan, dengan desain rak bulat dan transparan, sangat cocok untuk piring rumah Anda dan makanan pun juga mudah dilihat dari luar. Dengan ini, setiap orang bisa lebih mudah untuk menyimpan makanan, agar makanan tetap hangat dan tetap sehat terhindar dari debu.

“Memang produk yang ada di Angola menjadi trobosan baru peralatan rumah tangga masa kini. Sehingga semua bisa serba praktis dan tertata, apalagi di zaman sekarang ini yang semakin berkembang, tentu juga harus ada inovasi peralatan yang lebih efisien dan praktis setiap waktunya,” kata dia.

Menurut dia, rak susun penyimpanan makanan ini pun sangat mudah untuk dibersihkan dan setiap tingkat pada rak juga terpisah sehingga piring aman dan tidak mudah jatuh. "Untuk pemesanannya, produk dari brand ini bisa Anda dapatkan dengan mudah, karena brand ini telah ada di berbagai marketplace seperti Shopee dan Tokopedia," pungkas dia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2320 seconds (0.1#10.140)