16 Nama Diajukan Ikut Vaksinasi COVID-19 di Surabaya, 4 Orang Belum Terkonfirmasi

loading...
16 Nama Diajukan Ikut Vaksinasi COVID-19 di Surabaya, 4 Orang Belum Terkonfirmasi
Petugas menyimpan vaksin COVID-19 di gudang obat milik Pemkot Surabaya. Foto/Dok.SINDOnews
SURABAYA - Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 akan dilakukan di Balai Kota Surabaya, Jumat (15/1/2021). Proses penyuntikan sendiri akan dimulai pukul 08.30 WIB. Dari 16 orang yang diajukan ikut vaksinasi, sebanyak empat orang masih belum terkonfirmasi.

Baca juga: Warga Malaysia Cemburu Indonesia dan Singapura Mulai Vaksinasi Covid-19

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana menuturkan, semua persiapan sudah disiapkan seperti meja dan kursi, hingga bilik untuk tempat penyuntikan vaksin . Pelaksanaan besok di Taman Surya, satu area dengan Balai Kota Surabaya.

"Kita beri tenda dan empat meja. Dari jajaran Forkopimda, ada 16 nama yang kita sampaikan itu masih ada empat yang belum terkonfirmasi apakah bisa dapat vaksin atau tidak," kata WS, panggilan akrabnya, Kamis (14/1/2021).





Ia sendiri mengakui sudah menerima sms blast (pemberitahuan) dari pemerintah pusat. Artinya, ia dinyatakan lolos pada tahap pendaftaran ulang dan diperbolehkan untuk mengikuti tahapan vaksinasi selanjutnya. "Kalau saya sendiri dari pagi sudah dapat sms blast. Jadi sudah bisa divaksin pada 15 Januari besok," jelasnya.

Dalam pencanangan vaksinasi COVID-19 ini, pihaknya menyiapkan sembilan tenaga kesehatan (nakes). Mereka terdiri dari para dokter dari RSUD Dr Soewadhie dan Puskesmas. "Kita siapkan ada sembilan tenaga medis, dokter dari RSUD Dr Soewandhie dan Puskesmas," ucapnya.



Baca juga: Syekh Ali Jaber Wafat, Keluarga Besarnya di Lombok Melepas Penuh Keikhlasan
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top