Perampok Sadis dan Cabul yang Perkosa Ibu Muda Cantik di Jambi Ditembak Polisi

loading...
Perampok Sadis dan Cabul yang Perkosa Ibu Muda Cantik di Jambi Ditembak Polisi
Dua pelaku perampokan dan pencabulan asal Aceh, ditembak Polsek Jaluko, bersama Polres Muarojambi. Foto/iNews/Azhari Sultan
MUARO JAMBI - Aksi perampokan disertai kekerasan terjadi di Jambi. Ironisnya, salah seorang pelaku sempat melakukan pencabulan terhadap korban yang merupakan ibu rumah tangga di Desa Sungai Duren, Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Baca juga: Komplotan Begal Sadis Dibekuk Polsek Delitua, 2 Pelaku Terpaksa Ditembak

Beruntung, tidak kurang dari dua jam jajaran Polsek Jaluko dibantu Polres Muarojambi berhasil meringkus dua orang pelaku perampokan pada Rabu (13/1/2021) pagi.

Tidak hanya itu, akibat melawan petugas kedua pelaku perampokan , yakni Abdul Malik (51) warga Aceh dan Marhadan (37) Desa Pinding, Kecamatan Bambel, Aceh Tenggara, terpaksa dilakukan tindakan tegas terukur oleh Tim Gagak Hitam Unit Reskrim Polsek Jaluko.





Kapolres Muarojambi, AKBP Ardiyanto usai melakukan penangkapan mengaku, bahwa kedua pelaku perampokan merupakan warga Aceh, yang menginap di rumah penduduk sekitar.

Dalam pengakuan pelaku perampokan , kedatangan mereka hanya mencari pekerjaan. "Kedua pelaku adalah perampok antar provinsi. Pelaku ini, terpaksa kita lakukan tindakan tegas terukur karena melawan saat akan diamankan," tegas Ardiyanto.



Baca juga: Banyumas Gempar, 2 Tewas dan 1 Kritis Tersengat Listrik Saat Membuat Kandang Burung
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top