Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Banyumas Gempar, 2 Tewas dan 1 Kritis Tersengat Listrik Saat Membuat Kandang Burung

loading...
Banyumas Gempar, 2 Tewas dan 1 Kritis Tersengat Listrik Saat Membuat Kandang Burung
Dua warga Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, tewas tersengat listrik tegangan tinggi. Foto/Ilustrasi
BANYUWANGI - Gara-gara membuat kandang burung merpati saat hujan deras, tiga warga Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, tersengat listrik tegangan tinggi. Dua orang tewas seketika, dan satu lagi kritis.

Baca juga: Bangun Pondasi Rumah, Pekerja Bangunan di Rembang Tewas Tersengat Listrik

Proses evakuasi terhadap tiga korban sengatan listrik juga mengalami kesulitan, karena ketiganya berada di atap rumah dan kondisi cuaca masih hujan deras. Ketiga korban yaitu Agus Supriadi, Khosilin, dan Cipto.

"Diduga ada kabel listrik yang melintang dan terkelupas, serta menempel pada atap yang terbuat dari baja ringan, membuat ketiga korban langsung tersengat. Kondisi hujan deras juga membuat memperparah situasi," ujar Kapolsekta Purwokerto Utara, Kompol Sambas Budi.





Dia menambahkan, kedua korban tersengat listrik langsung meninggal di lokasi kejadian yaitu Kholisin, dan Agus Supriadi. Sementara seorang korban tersengat listrik yang bernama Cipto, berada dalam kondisi kritis dan dirawat di Rumah Sakit Wijayakusuma Purwokerto.

Baca juga: Timbun Ribuan Liter Solar Bersubsidi, 2 Pelaku Dibekuk Satreskrim Polres Pohuwanto )

Kedua korban tewas akibat tersengat listrik tersebut, langsung dimakamkan Rabu (13/1/2021) siang di tempat pemakaman umum desa setempat. Sementara kasus ini, kini masih dalam penyelidikan polisi untuk mengetahui penyebab pasti perisitiwa ini.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top