Cek Kolam Ikan, Warga Blitar Malah Temukan Mayat Tetangga

Selasa, 12 Januari 2021 - 21:19 WIB
loading...
Cek Kolam Ikan, Warga Blitar Malah Temukan Mayat Tetangga
Cek Kolam Ikan, Warga Blitar Malah Temukan Mayat Tetangga
A A A
BLITAR - Mohammad Cholil warga Desa Bendosari, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar ditemukan tetangganya dalam keadaan terbujur kaku di pinggir sawah.

Mustofa, si tetangga yang awalnya hendak mengecek kolam ikan, langsung balik kanan memberitahu keluarga korban. Saat dicek, Cholil dipastikan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. "Korban dalam keadaan sudah meninggal dunia," ujar Humas Polres Blitar Kota Bripka Supriyadi kepada wartawan Selasa (12/1/2021).

Lokasi kolam ikan dengan jenazah korban bersebelahan. Tubuh Cholil dalam posisi telentang. Mustofa yang tengah berjalan menyusuri pematang sawah, sontak kaget. (Baca Juga: Pamit Buang Air Kecil ke Sungai, Pemuda Tampan Ditemukan Mengambang)

Meski tidak berani menyentuh, dia sempat mendekat untuk memastikan yang terbujur di depannya betul-betul tetangganya. "Saksi terkejut dan memutuskan memberitahu keluarga korban," terang Supriyadi. (Baca Juga: MUI Jawa Timur Sebut Pembakaran Ponpes Al-Furqon Lamongan Ancam Harmonisasi Umat Beragama)

Begitu mendapat informasi keluarga korban langsung datang ke sawah. Begitu dipastikan sudah meninggal dunia, keluarga bersama warga langsung mengevakuasi jenazah korban. Dari pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda bekas kekerasan. (Baca Juga: 12 Orang di Surabaya Ini Bakal Divaksin COVID-19 Pertama Kali)

Informasi yang disampaikan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung dan paru-paru. Diduga penyakit tersebut kambuh saat yang bersangkutan ke sawah. Atas permintaan keluarga, jenazah langsung dimakamkan. "Menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit paru-paru dan jantung," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9319 seconds (0.1#10.140)