Bangga Buatan Lokal, Jo Atelier Jadi Brand Perhiasan Emas

Selasa, 12 Januari 2021 - 03:47 WIB
loading...
Bangga Buatan Lokal, Jo Atelier Jadi Brand Perhiasan Emas
Bangga Buatan Lokal, Jo Atelier Jadi Brand Perhiasan Emas. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Perhiasan memang menjadi item favorit setiap wanita. Sebab dengan perhiasan bisa menambah penampilan semakin feminim juga elegan. Jenis-jenis perhiasan pun juga sangat beragam mulai dari kalung, cincin, anting, gelang, liontin, dan lain lain, dengan berbagai jenis material yang banyak sekali pilihannya.

Namun memang, material emas menjadi yang paling populer sebagai bahan baku perhiasan. Seperti brand lokal Jo Atelier yang memfokuskan brand nya pada perhiasan emas sebagai “gold as the center of attention”. Karena brand ini memang sedikit menggunakan material seperti gemstones atau material yang lain pada koleksinya, dan lebih menggunakan emas yang selaras dengan tujuan dari Jo Atelier, ingin menonjolkan elemen dari emasnya.(Baca juga: Bangga Buatan Indonesia, Brand Perhiasan Lokal Mampu Bersaing dengan Brand Internasional )

Nama brand Jo Atelier lahir dari singkatan nama keluarga ibu sang pemilik brand. Sebab baginya, nama ini mengingatkan akan sosok Ibu nya yang suka memakai perhiasan saat beliau beraktivitas.(Baca juga: Kisah Toko Jam Legendaris di Surabaya, Bermula Toko Kecil Jadi Store di Mall )

“Jadi memang original lookbook kita sewaktu mendesain perhiasan adalah berdasarkan seorang wanita yang bagi kita bisa merepresentasikan semua wanita Indonesia,” kata Joan selaku Creative Jo Atelier, Senin (11/1/2021).

Dengan slogan “Made with Love, with a Little Rock and Roll” Jo Atelier memberikan sentuhan perhiasan yang edgy dan feminin dalam pendekatan desain yang lembut dan keras. Perhiasan dari Jo Atelier memang didesain untuk wanita modern yang selalu suka beraktivitas dan juga para wanita dapat mengembangkan gaya serta mengekspresikan diri mereka sendiri, karena Jo Atelier menciptakan berbagai karya yang unik dan juga kontemporer.

Produk perhiasan yang dihadirkan Jo Atelier terdiri dari anting, kalung, cicin, dan gelang dengan kadar 17 karat. Istimewanya, brand lokal ini memberikan custom desain yang di-engrave pada perhiasan; cincin signet, kalung, serta gelang . Customer dapat me-request perhiasan yang bisa di-engrave dengan desain pilihan masing-masing; seperti nama, benda, simbol tertentu, bahkan juga bisa gambar wajah orang yang dicintai untuk di-engrave pada perhiasan Jo Atelier.

"Untuk Alphabet bracelet dan chain, juga bisa dicustom dengan inisial dari nama-nama anggota keluarga yang tercinta. Perhiasan custom ini menjadi item favorit dari brand Jo Atelier, tidak ketinggalan Anting Hoops yang juga menjadi favorit para customer," kata dia.

Joan mengatakan, dengan adanya desain yang dapat dicustom sesuai keinginan customer maka penting sekali untuk setiap customer bisa mendapatkan pieces yang mereka benar-benar inginkan. "Yakni, yang bisa mereka anggap sebuah treasure, bukan hanya karena dari segi value( karena ini emas),” kata dia.

Untuk memberikan kemudahan dalam meng-order perhiasan dari Jo Atelier, perhiasan ini dapat dipesan secara online, dengan mengunjungi situs web www.joatelier.com atau bisa juga melalui Official Jo Atelier di marketplace Shopee dan Tokopedia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)