Bangga Buatan Indonesia, Brand Perhiasan Lokal Mampu Bersaing dengan Brand Internasional

Selasa, 24 November 2020 - 03:09 WIB
loading...
Bangga Buatan Indonesia, Brand Perhiasan Lokal Mampu Bersaing dengan Brand Internasional
Bangga Buatan Indonesia, Brand Perhiasan Lokal Ayu Gold Mampu Bersaing dengan Brand Internasional. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Aksesoris menjadi fashion item yang wajib dimiliki wanita. Seperti perhiasan , aksesoris ini selain untuk melengkapi penampilan, juga dapat menambah tampilan menjadi lebih cantik dan elegan.

Memilih perhiasan pun juga harus picky jangan hanya melihat kecantikannya saja, tapi juga harus mementingkan kualitasnya. (Baca juga: Gadis Desa Purwodadi Jadi Artis TikTok 7,8 Juta Followers )

Jangan sampai memilih perhiasan yang ternyata membuat iritasi pada kulit. Pilihlah perhiasan yang terjamin keasliannya dan juga good quality. Selain itu memilih perhiasan seperti emas, juga bisa untuk alasan investasi karena emas nilai nya cenderung naik dari tahun ke tahun. (Baca juga: Intip Perhiasan Emas Terbaru di Virtual Cube Trend Show 2021 )

Seperti yang dilakukan Ko Ayu, pendiri brand perhiasan emas AYU Gold. Dia menawarkan perhiasan emas dengan menjamin good quality pada produknya, serta mampu bersaing dengan perhiasan brand-brand internasional.

AYU Gold berdiri sejak tahun 1982 yang bertempat di Surabaya. Brand perhiasan ini merupakan family business yang dipimpin oleh tiga saudara perempuan saat ini. Arti nama AYU berasal dari nama panggilan founder brand ini (A-YU), yang kemudian mulai dicetak di dalam semua produk perhiasan emas nya.

“Nama ini tidak pernah kami ubah karena selain mempunyai nilai emosional atau historis bagi brand kami, AYU juga dalam bahasa Indonesia berarti cantik yang sinonim dengan perhiasan,” ujar Marketing and Creative AYU Gold, Ci Olin.

Brand perhiasan ini menyediakan perhiasan emas yang ditaburi batu zircona di kadar 8K, 16K, 17K, sampai 21K. Produk yang ditawarkan terdiri dari cincin, anting, gelang, liontin, sampai kalung. Dengan berbagai model desain yang modern, dibuat dengan quality control yang ketat dan nilai kreatifitas yang tinggi. Selain bangga dengan buatan Indonesia, AYU Gold optimis mampu mengikuti keinginan pasar nasional maupun internasional.

“Kami mendesain setiap produk perhiasan secara thoughtful, soalnya kita sendiri suka dengan jewelleries. Bukan hanya dari desain nya yang cantik, tapi juga kualitas nya bagus dan dari sisi pemakaian sehari-harinya, comfortable atau tidak,” kata Ci Olin.

AYU Gold sering berkolaborasi dengan toko-toko emas untuk mengeluarkan collection yang bersifat limited, kolaborasi ini menjadi "space" untuk AYU Gold berkreasi bersama partner brand lain untuk bisa saling mengerti lebih jauh akan permintaan konsumen di pasar.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)