Kisah Toko Jam Legendaris di Surabaya, Bermula Toko Kecil Jadi Store di Mall

Senin, 04 Januari 2021 - 21:45 WIB
loading...
Kisah Toko Jam Legendaris di Surabaya, Bermula Toko Kecil Jadi Store di Mall
Kisah Toko Jam Legendaris di Surabaya, Bermula Toko Kecil Jadi Store di Mall. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Lifestyle masyarakat yang semakin tinggi menuntut penampilan yang menarik dan unik. Beragam aksesoris fashion menjadi pilihan para milenial untuk memunculkan jati diri dan style yang diinginkan.

Dengan begitu banyaknya aksesoris fashion, jam tangan menjadi salah 1 pilihan utama untuk memberikan tampilan stylish dan modern. Selain untuk tampil modis, jam tangan juga dipercaya mampu memberikan efek percaya diri yang lebih maksimal ketika bertemu dengan teman, klien atau bahkan calon bisnis partner. (Baca juga: Xiaomi: Lawan Gaya Hidup Rebahan Sedentary Lifestyle dengan Mi Watch! )

Memilih jam tangan yang sesuai dengan style dan kebutuhan tidaklah mudah. Banyak hal yang perlu diperhatikan, terlebih dari segi ukuran, warna, jenis maupun detail-detail lainnya yang mendukung sehingga style fashion yang nampak jauh lebih menarik dan tidak terkesan berlebihan. (Baca juga: Feminin Sekali! Gaya Nagita Slavina Tampil dengan Fashion Serba Pink )

Pemilihan jam tangan yang tidak sesuai malah menimbulkan kesan norak dan malah membuat orang tidak dapat berinteraksi dengan nyaman.

Loyal Watch 1975 hadir sebagai solusi untuk mendapatkan jam tangan yang cocok dengan budget yang disesuaikan dengan kebutuhan. Pemilihan jam tangan tidak serta merta harus yang mahal, karena jam tangan yang mahal sekalipun ternyata belum tentu cocok dengan outfit atau style yang diinginkan.

Loyal Watch 1975 didirikan pertama kali pada tanggal 20 November 2015 oleh Lucky Chandra di Surabaya. Sebagai generasi ke-2 dari sebuah toko jam tangan kecil di Kota Tarakan, Kalimantan Utara yang ingin ekspansi ke kota besar di Pulau Jawa. Berawal dari 1 store hingga sekarang telah menjelma menjadi 4 store yang berlokasi di Mall Royal Plaza Surabaya sebanyak 3 outlet dan Mall BG Junction sebanyak 1 outlet.

“Loyal Watch dibangun dengan semangat membantu para customer mendapatkan jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan. Saya selalu mengingatkan bahwa jam tangan yang cocok tidak selalu mahal. Start dari Rp.100ribuan saja sebenarnya sudah dapat jam tangan original kok. Hanya saja banyak yang memaksakan diri untuk membeli jam mahal padahal kalau dipakai malah kesannya norak,” kata Founder dari Loyal Watch 1975, Lucky Chandra, Senin (5/1/2021).

Brand-brand terkenal seperti Alexandre Christie, Expedition, Casio, Seiko, Alba dan masih banyak brand lainnya tersedia di Loyal Watch 1975 dan tentunya semua bergaransi resmi dan terjamin Original. Ini sesuai dengan tagline Loyal Watch 1975 “Produk Asli, Harga Asli, Garansi Pasti”.

Di samping itu, Loyal Watch 1975 juga memiliki program khusus member yang hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp49.000 saja maka jam tangan yang dibeli mendapatkan lifetime warraty atau garansi seumur hidup.

“Staff Loyal Watch sudah dilatih untuk membimbing para customer untuk mendapatkan jam tangan yang pas untuk digunakan baik untuk sehari-hari maupun acara formal. Kalaupun tidak sempat mampir ke store, Loyal Watch juga tersedia kontak via Whatsapp, Instagram dan hadir di beberapa marketplace verified seperti Tokopedia, Shopee dan Lazada,” pungkas Lucky Chandra.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)