Tanpa Sentuh Kran, Wastafel Portable Ini Bikin Tenang Pengguna

Jum'at, 15 Mei 2020 - 05:44 WIB
loading...
A A A
Menurut dia, kegiatan seperti ini merupakan bentuk peran alumni sebagai media sosialisasi pada masyarakat untuk mencegah penularan dengan rajin cuci tangan. Serta donasi untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat.

Dosen Fakultas Teknik itu juga memuji wastafel portable yang didonasikan. Muaffaq menjelaskan, alat ini bagus dan dapat mengurangi bersentuhan tangan secara langsung dengan medianya. "Semoga bisa diperluas dimana saja," kata dia.

Sebelumnya, kampus dengan julukan Kampus Merah Putih ini juga memberikan bantuan melalui pengumpulan donasi yang dhimpun oleh Gugus Satuan Tugas COVID-19 Untag Surabaya.

“Untag Surabaya juga memberikan bantuan berupa masker pada 10 Puskesmas yang ada di sekitar kampus dengan total 2.000 masker yang diberikan,” kata Muaffaq.

Mahasiswa yang terdampak COVID-19 juga mendapat bantuan sosial berupa sembako. Total sekitar 250 mahasiswa yang mendapat bantuan. Dengan adanya bantuan alumni ini, Muaffaq berharap bantuan sosial yang ada mampu memberi dampak lebih besar dan lebih luas sehingga bisa memberikan manfaat bagi sekitar.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)