DPD Perindo Bungo Bagikan Wastafel ke Sejumlah Sekolah

Jum'at, 19 November 2021 - 20:35 WIB
loading...
DPD Perindo Bungo Bagikan Wastafel ke Sejumlah Sekolah
DPD Partai Perindo Kabupaten Bungo menyerahkan bantuan puluhan wastafel (tempat cuci tangan) ke sejumlah sekolahan. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
BUNGO - Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan mengapresiasi kinerja DPD Partai Perindo Kabupaten Bungo yang membantu puluhan wastafel (tempat cuci tangan) ke sejumlah sekolahan.

Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Eko Harwanto membenarkan adanya apresiasi tersebut.

"Ketua DPW Partai Perindo Provinsi, Bapak Hendry Attan mengapresiasi kinerja DPD Partai Perindo Bungo, saat Ulang Tahun Partai Perindo ke-7 pada waktu lalu, bisa berbagi wastafel ke yang membutuhkan," ungkapnya, Jumat (19/11/2021).

Baca juga: Milad ke-109, Sekjen Partai Perindo: Pengabdian & Kontribusi Muhammadiyah Bagi RI Tak Kenal Lelah

Menurutnya, puluhan wastafel tersebut dibagikan tepat sasaran, yakni ke sekolahan yang ada di Kabupaten Bungo. "Diberikan ke SD, madrasah disaat pandemi COVID-19 mulainya diberlakukan PTM (pemberlakuan tatap muka) di sekolah," ujarnya.

Dalam bentuk apresiasi tersebut, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan membagikan bantuan sosial (bansos) sebanyak 200 karung beras.



"Bantuan sosial ini diterima langsung oleh warga pra sejahtera yang membutuhkan dan termasuk kader Perindo," tukas Eko.

Baca juga: Perindo Provinsi Jambi Terus Berbenah untuk Kemenangan di Pemilu 2024

Selanjutnya, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi berharap bantuan ini bisa bermanfaat ditengah pandemi COVID-19. "Semoga pandemi COVID-19 ini segera berakhir," pungkasnya.
(shf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1833 seconds (10.177#12.26)