DPD Perindo Bungo Bagikan Wastafel ke Sejumlah Sekolah

Jum'at, 19 November 2021 - 20:35 WIB
loading...
DPD Perindo Bungo Bagikan Wastafel ke Sejumlah Sekolah
DPD Partai Perindo Kabupaten Bungo menyerahkan bantuan puluhan wastafel (tempat cuci tangan) ke sejumlah sekolahan. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
BUNGO - Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan mengapresiasi kinerja DPD Partai Perindo Kabupaten Bungo yang membantu puluhan wastafel (tempat cuci tangan) ke sejumlah sekolahan.

Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Eko Harwanto membenarkan adanya apresiasi tersebut.

"Ketua DPW Partai Perindo Provinsi, Bapak Hendry Attan mengapresiasi kinerja DPD Partai Perindo Bungo, saat Ulang Tahun Partai Perindo ke-7 pada waktu lalu, bisa berbagi wastafel ke yang membutuhkan," ungkapnya, Jumat (19/11/2021).



Menurutnya, puluhan wastafel tersebut dibagikan tepat sasaran, yakni ke sekolahan yang ada di Kabupaten Bungo. "Diberikan ke SD, madrasah disaat pandemi COVID-19 mulainya diberlakukan PTM (pemberlakuan tatap muka) di sekolah," ujarnya.

Dalam bentuk apresiasi tersebut, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan membagikan bantuan sosial (bansos) sebanyak 200 karung beras.

"Bantuan sosial ini diterima langsung oleh warga pra sejahtera yang membutuhkan dan termasuk kader Perindo," tukas Eko.



Selanjutnya, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi berharap bantuan ini bisa bermanfaat ditengah pandemi COVID-19. "Semoga pandemi COVID-19 ini segera berakhir," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)