Seharian Tak Pulang, IRT di Simalungun Ditemukan Tewas di Ladang Jagung

Sabtu, 09 Januari 2021 - 09:24 WIB
loading...
Seharian Tak Pulang, IRT di Simalungun Ditemukan Tewas di Ladang Jagung
Polisi Polsek Tanah Jawa, Polres Simalungun, melakukan olah TKP terkait jasad Nuriah Pardede yang seharian tidak pulang dari ladang. Foto/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Seharian tidak pulang dari ladang jagung, seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tewas oleh petani yang menyemprot racun rumput di Desa Mekar Bahalat, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi.

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Slamet mengatakan, korban Nuriah Pardede sehari sebelum ditemukan tewas, sempat pamit kepada keluarga untuk berangkat ke ladang jagung miliknya. "Namun, selama seharian korban tidak pulang sehingga pihak keluarga melakukan pencarian," tuturnya, Sabtu (9/1/2021).

(Baca juga: Sabet Tangan Polisi Pakai Pisau, Perampok Sadis Tewas Ditembak)

Jasad korban ditemukan seorang petani yang melakukan penyemprotan racun rumput dalam posisi telungkup. "Korban seharian tidak pulang setelah permisi berangkat ke ladang dan ternyata ditemukan sudah meninggal di ladang jagungnya," ujar Slamet.

(Baca juga: Pemotor Korban Jembatan Amblas Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Batang Kuis)

Polisi, kata Slamet, tidak menemukan adanya tindak kekerasan di tubuh korban sehingga diduga kematiannya disebabkan penyakit yang dideritanya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)