Pemuda Ini Tewas Dianiaya Sekelompok Orang saat Jalan Bersama Sang Pacar

Jum'at, 08 Januari 2021 - 22:11 WIB
loading...
Pemuda Ini Tewas Dianiaya Sekelompok Orang saat Jalan Bersama Sang Pacar
Didi Ferdian (26) seorang pria ditemukan tewas tergeletak di depan lokasi sebuah SPBU di Kawasan Jalan Bypas Campang Raya, Sukabumi, Bandarlampung, Jumat (8/1/2021). Foto iNews TV/Andres A
A A A
BANDARLAMPUNG - Didi Ferdian (26) seorang pria ditemukan tewas tergeletak di depan lokasi sebuah SPBU di Kawasan Jalan Bypas Campang Raya, Sukabumi, Bandarlampung , Jumat (8/1/2021). Korban warga Jalan Untung Suropati, Labuhan Ratu, Bandarlampung ditemukan tidak mengenakan baju dengan luka lebam di bagian mata serta kondisi tangan patah.

Polisi menduga pria tersebut tewas setelah menjadi korban penganiayaan sementara sepeda motor korban ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian.

Jasad korban kemudian dievakuasi Polisi dan warga ke Ruang Instalansi Forensik Rumah Sakit Abdul Muluk Bandarlampung .

(Baca juga: Bertahun-tahun Dianiaya, Ibu Tiga Anak di Bandar Lampung Polisikan Suami)

Menurut Andriani kakak korban, adiknya yang kesehariannya bekerja sebagai pramusaji di sebuah rumah makan itu terakhir kali terlihat pada Kamis malam untuk berpamitan berangkat kerja.

“Kami baru mendapat kabar pada Jumat siang jika korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di depan lokasi SPBU,” kata Andriani.

(Baca juga: Gegara Dibleyer, Pemuda Ini Aniaya Pengendara Motor dengan Pedang)

Kasat Resrkim Polresta Bandarlampung Kompol Resky Maulana Zulkarnain mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi mata serta meminta file rekaman kamera CCTV milik lokasi SPBU.

Korban diduga tewas setelah dianiaya sekelompok orang dengan menggunakan benda tumpul saat melintas bersama kekasihnya atas nama Gita dengan mengendaraai sepeda motor di Kawasan Jalan Soekarno Hatta, Campang Raya, Bandarlampung, Jumat dini hari (8/1/2021).

“Dalam penyelidikan kasus ini polisi juga mengamankan Gita rekan wanita korban yang sempat mengetahui sebelum peristiwa penganiayaan itu terjadi hingga berujung tewasnya Didi dengan sejumlah luka lebam di tubuhnya,” kata Kompol Resky Maulana Zulkarnain.

Menurutnya, hingga kini belum bisa menyimpulkan pasti motif atas tewasnya korban pasalnya sepeda motor korban ditemukan berada tak jauh dari lokasi kejadian. Namun ponsel genggam serta dompet milik korban hingga kini belum ditemukan.

“Guna mengungkap kasus ini Polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan rekan wanita korban. Namun kuat dugaan korban tewas dianiaya oleh pelaku yang berjumlah lebih dari lima orang,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)