Suami Meregang Nyawa Terjebak Kebakaran, Istri Hendak Menolong Tewas Kesetrum

Rabu, 06 Januari 2021 - 19:22 WIB
loading...
Suami Meregang Nyawa Terjebak Kebakaran, Istri Hendak Menolong Tewas Kesetrum
Musibah kebakaran di Jalan KKN Unsri Mesra, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Palembang menewaskan pasangan suami istri (pasutri). Foto/SINDOnews/Era Neizma Wedya
A A A
PALEMBANG - Nasib Tragis dialami pasangan suami istri (pasutri) di Palembang , Sumatera Selatan, Tena Reja (60) dan Linda (57). Keduanya tewas dalam peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah mereka, Rabu (6/1/2021).

Kapolsek Kertapati Palembang, AKP Irwan Sidik mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi di Jalan KKN Unsri Mesra, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Palembang.

(Baca juga: Pasutri Tewas Telanjang di Kamar Mandi Gemparkan Pacitan, Diduga Keracunan Gas)

Saat itu, korban Linda yang sedang mencuci pakaian di sungai tiba-tiba dikagetkan dengan kobaran api yang sudah menyala dari rumahnya. "Saat kejadian di dalam rumah ada korban Tena dan kedua anak mereka," katanya.

(Baca juga: Kelompok Bersenjata di Papua Tembaki Helikopter PT Freeport Indonesia di Tembagapura)

Namun, kedua anak korban berhasil menyelamatkan diri keluar dari rumah. Sementara Tena terjebak di kobaran api. Melihat hal itu, Linda pun berupaya menyelamatan suaminya.

"Tapi korban Linda justru tersengat arus listrik saat berada di samping rumahnya hingga meninggal dunia. Sementara Tena hangus terbakar dalam rumah," katanya.

Menurutnya, petugas dari Polsek Kertapati, unit piket SPKT dan Inafis Polrestabes Palembang sudah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebaran tersebut. "Untuk jenazah kedua korban sudah diserahkan ke pihak keluarga," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5040 seconds (0.1#10.140)