Kabupaten OKU Tunggu Vaksin Tiba untuk KBM Tatap Muka di Sekolah

Selasa, 05 Januari 2021 - 22:48 WIB
loading...
Kabupaten OKU Tunggu Vaksin Tiba untuk KBM Tatap Muka di Sekolah
Dinas pendidikan Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan menyatakan para orang tua dan siswa harap bersabar untuk belajar tatap muka di sekolah. Dok/SINDOnews
A A A
BATURAJA - Dinas pendidikan Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan menyatakan para orang tua dan siswa harap bersabar untuk belajar tatap muka di sekolah. Pasalnya Disdik OKU kembali menunda Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka hingga vaksin COVID-19 tiba di Kabupaten OKU.

Kepala Dinas Pendidikan OKU Teddy Meilwansyah mengatakan, selain pertimbangan perkembangan tingkat penyebaran COVID-19 , penundaan KBM juga karena adanya surat edaran gubernur Sumsel tentang penundaan. "Memang rencananya awal Januari ini, tapi kita tunda hingga vaksin tiba di OKU dan disebarluaskan," ujar Teddy saat ditanya pada Selasa (5/1/2021). (Baca: Malam Ini Merapi Kembali Keluarkan Lava Pijar).

Penundaan juga lanjut Teddy merupakan saran dan masukan dari Forkompinda, Ikatan dokter RSUD OKU dan pihak lainya pada rapat yang dipimpin langsung Bupati Ogan Komering Ulu Selasa pagi. (Baca: Tragis, Pamit Pergi Mancing Pulang ke Rumah Tak Bernyawa).

"Jadi kita juga sudah rapat dengan bupati, Forkompinda, ikatan doker dan perwakilan wali murid intinya KBM tatap muka ditunda lagi sampai vaksin tiba. Jadi kami harapkan siswa bersabar demi untuk kepentingan bersama," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)