Ngeri, Mobil Rem Blong Lindas Kaki Pemotor dan Tabrak Tiang Telepon

Senin, 04 Januari 2021 - 22:51 WIB
loading...
Ngeri, Mobil Rem Blong Lindas Kaki Pemotor dan Tabrak Tiang Telepon
Mobil melindas kaki pemotor dan menabrak tiang telepon di Gamping Lor, Ambarketawang, Gamping, Sleman, Senin (4/1/2020). Foto/Ist
A A A
SLEMAN - Kecelakaan tunggal terjadi di simpang Gamping Lor, Ambarketawang, Gamping, Sleman, DIY, Senin (4/1/2020).Sebuah mobil yang diduga mengalami rem blong melindas kaki pemotor dan baru berhenti setelah menabrak tiang telepon.

Kapolsek Gamping, Kompol Heribertus Aan Andriyanto mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat Sarmidi (47) warga Gamping Kidul, Ambarketawang, Gamping, Sleman yang mengendarai sepeda motor matic AB 3976 PX berhenti di bahu jalan sebelah selatan perempatan ringin Gereja St Maria Asumpta, Gamping Lor, Ambarketawang, Gamping, Sleman.

(Baca juga: Sopir Ngantuk, Minibus Terjun ke Jurang di Talaud, 1 Penumpang Tewas 7 Terluka)

Saat berhenti dengan posisi mengadap ke utara tersebut, datang mobil Kijang Innova B 2901 KBA yang dikendarai Sri Purwanti (55) warga Grojogan, Pandowoharjo, Sleman melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

(Baca juga: Sebelum Tusuk 2 Anggota TNI, Kelompok Pemuda di Rejang Lebong Pesta Miras)

Namun saat di lokasi kejadi, diduga mobil mengalami kerusakan pada bagian rem sehingga tidak terkendali. Akibatnya, roda depan sebelah kiri melindas kaki kanan pengendara sepeda motor yang sedang berhenti. Setelah melindas kaki pemotor, mobil terus melaju ke utara dan baru berhenti setelah membentur tiang telepon.

"Akibatnya tulang telapak kaki kanan pengendara motor itu patah sehingga harus mendapat perawatan di rumah sakit. Sedangkan mobil rusak bagian depan," kata Aan Andriyanto, Senin (4/1/2020) malam. Korban dirawat di RS PKU Muhammadiyah, Gamping. Petugas masih mengembangkan penyelidikan. Untuk pemeriksaan lebih lanjut mobil di bawah ke Polsek Gamping.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)