Pertamina Bagikan 2.100 Takjil dan Alat Kesehatan di Sumut

Kamis, 14 Mei 2020 - 18:27 WIB
loading...
Pertamina Bagikan 2.100 Takjil dan Alat Kesehatan di Sumut
PT Pertamina (Persero) MOR I membagikan takjil berbuka puasa kepada para pelanggannya di SPBU Pertamina, Sumut menjelang berbuka puasa. Foto/Ist
A A A
MEDAN - PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) I membagikan takjil berbuka puasa kepada para pelanggannya di SPBU Pertamina, Sumatera Utara (Sumut) menjelang berbuka puasa.

"Di bulan Ramadhan ini, Pertamina ingin memberikan kebahagiaan kepada pelanggan yang masih harus bekerja di luar rumah dengan membagikan takjil berbuka puasa. Jumlah paket yang dibagikan per harinya sebanyak 50 buah dengan total 2.100 paket yang dibagikan di 42 SPBU yang tersebar di Sumatera Utara," kata Unit Manager Communication, Relation & CSR MOR I, M Roby Hervindo, Rabu (13/5/2020). (Baca juga: Sadis, Gadis Cantik Dibantai di Depan Teman Prianya oleh Kakak Beradik)

Pembagian takjil ini sudah dilaksanakan sejak 30 April hingga 20 Mei 2020. Selain itu, Pertamina MOR I bersama Hiswana Migas Tapanuli Nias kembali memberikan paket bantuan alat kesehatan kepada rumah sakit di Tapanuli Tengah dan Tapanuli Utara. "Sebanyak 200 paket kami salurkan untuk RSUD Pandan di Tapanuli Tengah dan RSUD Tarutung di Tapanuli Utara yang menjadi rumah sakit rujukan untuk COVID-19," ujarnya. (Baca juga: Tolak Rapid Test, Pedagang Sayur di Malang Marahi Polisi)

Pemberian paket donasi itu dilakukan selama dua hari yakni Rabu (13/5/2020) hingga Kamis (14/5/2020). "Melalui bantuan Pertamina Peduli ini, kami berharap dapat terus melakukan sinergi untuk mendukung pencegahan penyebaran COVID-19," tandas Roby. Paket bantuan yang diberikan berisi hazmat, masker kn95, serta sarung tangan.

Sementara itu Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan terima kasih atas bantuan alat kesehatan dari PT Pertamina MOR I. "Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, RSUD Pandan dapat bekerja lebih maksimal dan penyemangat dalam menangani COVID-19 khususnya di wilayah Tapanuli Tengah," katanya.

Direktur RSUD Pandan, Rikky Nelson Harahap mengatakan, bantuan alat penunjang medis ini sangat membantu para medis sehingga dapat bekerja dengan maksimal namun tetap dengan pengamanan yang maksimal.

PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) I membagikan takjil berbuka puasa kepada para pelanggannya di SPBU Pertamina, Sumut menjelang berbuka puasa. Foto/Ist
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)