Bengkel dan Gudang Mesin Alat Berat di Pasuruan Terbakar Kerugian Capai Rp1 Miliar

Sabtu, 02 Januari 2021 - 16:24 WIB
loading...
Bengkel dan Gudang Mesin Alat Berat di Pasuruan Terbakar Kerugian Capai Rp1 Miliar
Sebuah gudang tempat servis alat berat milik CV Charles Budi Teknik di Desa Karangsono, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur ludes dilalap si jago merah, Sabtu siang tadi (2/1/2021). Foto iNews TV/Jaka S
A A A
PASURUAN - Sebuah gudang tempat servis alat berat milik CV Charles Budi Teknik di Desa Karangsono, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur ludes dilalap si jago merah, Sabtu siang tadi (2/1/2021). Kebakaran gudang yang diduga kuat disebabkan karena korsleting listrik mengejutkan warga Desa Karangsono, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Kabag Ops Polres Pasuruan AKP Sugeng mengatakan, akibat kebakaran yang melanda gudang dan bengkel tersebut sejumlah alat berat yang tersimpan di dalamnya hangus terbakar.

(Baca: Gudang Mekanik Milik PT Alas Kusuma Kubu Raya Terbakar)

“Meski tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah. Kita (Kepolisian red) masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kebakaran,” kata Kabag Ops Polres Pasuruan ini.

Petugas PMK berjibakau memadamakan api yang terus membesar. Sumber api berasal dari atas gudang kemudian menyambar alat-alat mesin yang ada di dalamnya. Beruntung saat kejadian karyawan pabrik sedang libur tahun baru.

(Bisa diklik: 3 Gudang Milik Juragan Pemulung di Pasuruan Ludes Terbakar)

“Tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api. Selang waktu 2 jam akhirnya petugas berhasil memadamkan api. Meski begitu korban jiwa nihil dalam kebakaran ini namun kerugian ditaksir mencapai Rp1 miliar lebih,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0085 seconds (0.1#10.140)