Tak Suka Sang Pacar Foto Bareng Janda, Remaja Putri Dipukuli di Malam Tahun Baru

Jum'at, 01 Januari 2021 - 16:28 WIB
loading...
Tak Suka Sang Pacar Foto Bareng Janda, Remaja Putri Dipukuli di Malam Tahun Baru
Remaja putri di Palembang, jadi korban penganiayaan kekasihnya sendiri di malam tahun baru. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
PALEMBANG - Seorang remaja putri Deska Tyaras (19) warga Jalan Gotong Royong, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-alang Lebar, Kota Palembang , dianiaya oleh pacarnya gara-gara tidak senang melihat sang pacar foto bareng janda.

(Baca juga: Ada Maklumat Kapolri Tentang Larangan Mengunggah Konten FPI di Medsos, Ini Sikap Dekan FH UMY )

Mendapatkan perlakuan kasar dan tidak menyenangkan, korban pemukulan tersebut melapor ke kepolisian, Jumat (1/1/2021). Penganiayaan tersebut terjadi di rumah pelaku, di Jalan Kopral Amin III, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang , Jumat (1/1/2021) pukul 01.00 WIB.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka di bagian bibirnya. Dijelaskan Deska, kejadian bermula saat ia mengetahui pacarnya berinisial AP sedang dekat dengan seorang janda.

(Baca juga: Asyik Mesum di Malam Tahun Baru 2021, 4 Pasangan Digelandang Petugas Polda Babel )

Kemudian ia beberapa kali menyuruh pacarnya untuk mengganti foto profil Facebooknya, agar memasang foto mereka berdua. Dan saat malam tahun baru, korban mendatangi rumah pacarnya untuk meminta agar memasang foto profil di Facebook dengan foto mereka berdua, namun pacarnya malah memukuli korban .

"Lantaran dia tidak mendengarkan omongan saya, kemudian tadi malam saya datangi rumahnya. Setelah pintu dibuka keluarganya lalu saya langsung membangunkannya agar segera mengganti foto profilnya," ujar Deska, Jumat (1/1/2021).



Terlapor kemudian marah dan menyuruh korban untuk pulang. "Dia langsung menendang mulut saya sebanyak dua kali," katanya. Tidak ada yang memisahkan korban, lantaran keluarga terlapor sudah tidur.

"Alasan saya menyuruh dia ganti foto profil karena saya ingin melihat keseriusan dia. Apakah dia mau menikahi saya, atau malah mau sama janda itu," jelasnya. Diketahui korban dan terlapor sudah pacaran kurang lebih satu tahun.

"Saya tidak pernah bertemu dengan janda itu, tapi saya hanya tau kabar dari orang-orang saja. Sifat terlapor berubah dan tidak seperti dulu lagi," ungkapnya. Lantaran dianiaya pacarnya sendiri, lantas korban memutuskan membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

(Baca juga: 98 Hari Mengarungi Samudera Indonesia di Tengah Pandemi COVID-19, KRI Bima Suci Pulang )

Selanjutnya laporan koban akan diserahkan dan ditindak lanjuti Unit Reskrim Polrestabes Palembang . "Saya harap agar terlapor dapat bertanggung jawab atas perbuatannya. Karena saya telah dianiya hingga mengalami luka," tutupnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)