2 Hari Tidak Terlihat, Wanita Blitar Ini Ditemukan Membusuk

loading...
2 Hari Tidak Terlihat, Wanita Blitar Ini Ditemukan Membusuk
2 Hari Tidak Terlihat, Wanita Blitar Ini Ditemukan Membusuk. Foto/Ilustrasi
BLITAR - Seorang wanita, Mujiasri (44), warga Desa Maron, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar ditemukan tewas dengan keadaan sudah membusuk . Sebelum ditemukan tidak bernyawa, sudah dua hari yang bersangkutan tidak terlihat.

"Ditemukan dalam posisi tertelungkup di dalam rumahnya dan sudah membusuk," kata Kapolsek Srengat Kompol Durohman kepada wartawan. Ceritanya, tetangga korban merasa heran tidak biasanya yang bersangkutan tidak terlihat. (Baca juga: Positif COVID-19 Meningkat, Warga Blitar Dituding Tidak Disiplin )

Setiap pagi korban biasanya keluar rumah. Menyapu halaman, bersih bersih di sekitar rumah. Sudah dua hari, rumah korban dalam keadaan tertutup. Pada malam hari, lampu di rumah juga tidak terlihat menyala. (Baca juga: Geger, Pria Ditemukan Tewas Membusuk dalam Kamar Mandi )

"Tetangga kemudian berinisiatif memberi tahu adik korban yang bertempat tinggal tidak jauh dari situ," kata Durohman.



Begitu masuk ke dalam rumah, adik korban melihat tubuh kakaknya terbujur kaku di atas lantai rumah.

Posisinya tertelungkup dan sudah mengeluarkan aroma busuk. Melihat kondisinya, yang bersangkutan diduga sudah meninggal dunia dalam beberapa hari. Menurut keterangan keluarga, korban mengidap penyakit jantung.

Kematian korban diduga akibat penyakit yang diderita. Menurut Durohman, dalam pemeriksaan petugas tidak menemukan tanda kekerasan. "Keterangan keluarga korban sudah tujuh tahun mengidap penyakit jantung," pungkas Durohman.
(nth)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top