Berkendara Dalam Kondisi Mabuk, Pria Sangihe Ini Jatuh Terseret dari Atas Motor

Kamis, 31 Desember 2020 - 16:23 WIB
loading...
Berkendara Dalam Kondisi Mabuk, Pria Sangihe Ini Jatuh Terseret dari Atas Motor
Petugas Satlantas melakukan olah TKP kecelakaan yang disebabkan pengendara motor mabuk.Foto/Subhan Sabu
A A A
SANGIHE - Rifki Jangkobus (33), warga Tapuang, Tahuna Timur, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara terpaksa dilarikan ke RSUD Liun Kendage Tahuna akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal dengan sepeda motor yang dikendarainya, Kamis (31/12/2020).

Kasubbag Humas Polres Kepulauan Sangihe AKP Jakub Sedu mengatakan kejadian sekira pukul 04.00 WITA, dini hari, dimana saat itu korban melintas di ruas Jalan Raya Lenganeng, Tabukan Utara dengan mengendarai motor matic warna ungu-putih tanpa nomor polisi.

(Baca juga: Reaktif di Perbatasan, 13 Orang Ditolak Masuk Minahasa Utara )

"Korban melaju dari Tahuna menuju Tabukan Utara. Diduga korban mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk akibat pengaruh minuman keras. Di TKP, korban kehilangan kendali lalu keluar jalur kanan dan terjatuh hingga terseret di badan jalan bersama sepeda motor yang dikendarainya," kata Kasubbag Humas Polres Kepulauan Sangihe AKP Jakub Sedu.

Korban tergeletak di jalan beberapa saat hingga akhirnya ditolong oleh dua pengendara yang melintas. Korban selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas Enemawira. Personel Polsek Tabukan Utara sudah melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi, dan mengamankan barang bukti.

(Baca juga: Malam Tahun Baru, Kapolda Sulut Imbau Masyarakat di Rumah Saja )

"Diduga kuat korban saat berkendara dalam keadaan mabuk. Korban selanjutnya dirujuk ke RSUD Liun Kendage Tahuna untuk mendapat perawatan intensif,” pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)