Truk Patah As di Tol Palikanci, Arus Lalu Lintas Menuju Jawa Macet Parah

Kamis, 31 Desember 2020 - 10:03 WIB
loading...
Truk Patah As di Tol Palikanci, Arus Lalu Lintas Menuju Jawa Macet Parah
Kemacetan parah terjadi di ruas Tol Palimanan-Kanci, Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Kamis (31/12/2020) pagi. iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Kemacetan parah terjadi di ruas Tol Palimanan-Kanci, Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Kamis (31/12/2020) pagi. Ribuan kendaraan yang didominasi roda empat pribadi nyaris tak bergerak sepanjang 7 kilometer.Kemacetan yang terjadi pada libur panjang jelang tahun baru ini disebabkan adanya kendaraan truk yang mengalami patah AS di kilometer 214.

Petugas dari Satlantas Polresta Cirebon dan jasamarga Tol Palikanci yang ada di lokasi, berusaha mengurai kepadatan arus. Petugas menepikan truk yang mengalami patah AS, guna mengalirkan arus kendaraan yang menumpuk sepanjang tujuh kilometer. Kendaraan pun sudah mulai berjalan meski dengan kecepatan lambat. (Baca: Ini 5 Spot yang Tak Pernah Dilewatkan Traveler di Bali).

Di hari libur panjang jelang tahun baru ini, volume kendaraan di ruas Tol Palikanci mengalami peningkatan yang signifikan, diperkirakan lonjakan akan terjadi pada siang dan sore nanti. (Baca: Belasan Ibu Hamil Positif COVID-19 di Tasikmalaya, Proses Melahirkan Ditangani Khusus).
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)