Ini 5 Spot yang Tak Pernah Dilewatkan Traveler di Bali

Kamis, 31 Desember 2020 - 07:56 WIB
loading...
Ini 5 Spot yang Tak Pernah Dilewatkan Traveler di Bali
Bali selalu mempesona bagi traveler, terlebih pada musim liburan akhir tahun sekarang ini.Dok/SINDOnews
A A A
DENPASAR - Bali selalu mempesona bagi traveler, terlebih pada musim liburan akhir tahun sekarang ini. Meski banyak objek dan atraksi wisata baru bermunculan setiap tahunnya, ada beberapa spot yang tidak pernah dilewatkan traveler ketika melancong di pulau dewata . Berikut lima di antaranya.

1. Pantai Kuta
Ini 5 Spot yang Tak Pernah Dilewatkan Traveler di Bali


Semua tentu tahu Pantai Kuta. Traveler hampir dipastikan mampir ke Kuta, tidak terkecuali wisatawan yang setiap musim liburan datang ke Bali atau istilah kerennya repeater guest.

Namun mungkin banyak traveler yang belum tahu, banyak hal yang bisa dilakukan ketika datang ke Kuta, jadi tidak sekadar duduk di kursi sewaan sambil memesan makanan minuman, bermain pasir putih atau berenang.

Traveler bisa melepas lelah dari jasa tukang pijat sambil menikmati suasana pantai. Ada juga jasa tato dan manicure pedicure. Atau jika ingin belajar surfing, tinggal mencari komunitas peselancar yang ada di balik papan surfing yang dipajang berjajar di pinggir pantai. Jangan khawatir, mereka surfer profesional, bahkan beberapa diantaranya adalah instruktur.

Ketika berkunjung ke Kuta, waktu paling tepat yang disarankan adalah sore hari. Jika langit tidak mendung, traveler akan disuguhi penampakan sunset yang sangat sempurna dengan matahari ukuran besar dan warna merah.

Begitu malam tiba, traveler bisa berpindah dengan jalan kaki menuju kawasan Legian hingga Seminyak. Soal tujuan tinggal pilih, mulai restoran, kafe, klub malam atau ke toko oleh-oleh hingga berburu big sale.

Pada situasi pandemi sekarang, jumlah pengunjung Pantai Kuta dibatasi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Pesta kembang api yang diadakan di pinggir pantai pada setiap malam pergantian tahun juga ditiadakan.

2. GWK

Ini 5 Spot yang Tak Pernah Dilewatkan Traveler di Bali

Garuda Wisnu Kencana (GWK) adalah obyek wisata di Jimbaran, Badung, dengan ikon patung setinggi 121 meter. Patung berupa Dewa Wisnu yang menunggangi hewan legendaris garuda itu disebut-sebut tertinggi ketiga di dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)