Ini 5 Spot yang Tak Pernah Dilewatkan Traveler di Bali

Kamis, 31 Desember 2020 - 07:56 WIB
loading...
A A A
Sempat tutup akibat pandemi sejak Maret 2020 lalu, GWK telah kembali dibuka pada 4 Desember 2020 lalu. Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk bisa melihat dari dekat kemegahan patung raksasa ini, traveler bisa naik dengan lift hingga ke lantai tertinggi. Dari ketinggian, 121 meter, akan terlihat betapa memukau taman budaya seluas 60 hektar ini. Saat berada di atas, tentu jangan lupa berswafoto.

Jangan khawatir. Masih banyak spot yang menarik untuk diunggah ke media sosial. Di lotus pond, traveler bisa berswafoto dari tanah lapang atau juga tangga dengan background patung kepala garuda.

Spot foto lainnya yaitu di lorong-lorong dengan background perbukitan kapur yang sudah dikeruk dan dipotong-potong. Dijamin instagram-able banget.

Puas berburu spot foto, sore harinya traveler akan disuguhi pementasan tari di panggung Amphitheater. Bahkan sejak awal pekan lalu, GWK menyuguhkan pemutaran bioskop dari dalam mobil di Drive-In Senja. Ini sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan dalam dunia hiburan di tengah pandemi.

3. Pantai Pandawa
Ini 5 Spot yang Tak Pernah Dilewatkan Traveler di Bali


Pantai Pandawa berlokasi di Desa Kutuh, Kuta Selatan, Badung. Ada yang menyebut pantai ini sebagai secret beach, karena lokasinya berada di balik bukit padas.

Bukit itu kemudian dipotong, sehingga ketika masuk ke lokasi traveler akan melewati jalan yang diapit dua tebing menjulang. Jadi sempatkan waktu sejenak berhenti di sini untuk berswafoto, seperti yang sudah dilakukan para traveler.

Begitu melewati tebing, traveler akan disuguhi pemandangan di bawah berupa hamparan pantai selatan yang kebiruan dan eksotis. Sampai di sini saja, traveler dijamin ingin segera turun ke bawah dan menceburkan diri.

Begitu tiba di tepi pantai, traveler akan merasakan sensasi air laut yang jernih, pasir putihnya yang bersih dan ombak yang relatif tenang. Jadi tempat ini cukup aman untuk aktivitas berenang. Traveler juga bisa bermain kano dengan harga sewa yang sangat terjangkau. (Baca: Duh, Mahasiswi Udayana Diduga Dilecehkan Dosen saat Bimbingan Skripsi).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)