Ini Identitas Pelaku yang Akan Ledakan Masjid Mujahidin di Makassar

Kamis, 31 Desember 2020 - 06:31 WIB
loading...
Ini Identitas Pelaku yang Akan Ledakan Masjid Mujahidin di Makassar
Zulkifli (kiri) warga Makassar ditangkap tim gabungan Resmob Polda Sulsel bersama Jatanras Polrestabes Makassar dan Unit Resmob Polsek Makassar karena mengancam akan meledakan Masjid Mujahidin pada Rabu malam 30 Desember 2020. Foto iNews TV/Leo M Nur
A A A
MAKASSAR - Zulkifli (21) warga Makassar ditangkap tim gabungan Resmob Polda Sulsel bersama Jatanras Polrestabes Makassar dan Unit Resmob Polsek Makassar karena mengancam akan meledakan Masjid Mujahidin pada Rabu malam 30 Desember 2020. Sebelumnya pemuda ini menelepon pengurus masjid dengan mengaku teroris dan mengancam akan membom Masjid Mujahidin yang berada di Jalan Maccini Sawah, Kota Makassar , Sulawesi Selatan.
Ini Identitas Pelaku yang Akan Ledakan Masjid Mujahidin di Makassar

(Baca: Pelaku Teror Bom Masjid di Makassar Diringkus, Polisi Dalami Motifnya)

Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh Hartanto mengatakan, pelaku ditangkap di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar tidak lama setelah Tim Gegana Brimob Polda Sulsel turun ke lokasi menyisir ancaman pengeboman di Masjid Mujahidin.

Menurut dia, kini pelaku tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Polrestabes Makassar Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

( Baca Juga: meledakkan bom d
Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh Hartanto menegaskan kasus ini tengah didalami oleh jajaran Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan karena proses penyelidikan diambil alih langsung Polrestabes Makassar.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)