Operasi Miras Jelang Tahun Baru, Polsek Kabila Sita Miras Dagangan Warga

Senin, 28 Desember 2020 - 13:03 WIB
loading...
Operasi Miras Jelang Tahun Baru, Polsek Kabila Sita Miras Dagangan Warga
Menjelang tahun baru 2021, polisi giat melakukan razia minuman keras (miras).
A A A
BONE BOLANGO - Dua botol minuman keras (Miras) jenis cap tikus ukuran 600 ml, dan 1 unit mixer warna hitam disita oleh Polsek Kabila di Kelurahan Pauwo, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo saat operasi, Minggu (27/12/2020) pukul 20.00 sampai pukul 22.30 WITA dengan sasaran razia di Kelurahan Pauwo dan Desa Talango.

Selain itu juga, operasi miras di wilayah hukum Polsek Kabila yang dipimpin Kapolsek Kabila Iptu Safrudin Hamadi itu berhasil mengamankan 25 liter cap tikus, 15 botol ukuran 600 ml, 35 botol bir zero, 7 buah stick billyard, dan 15 buah bola billyard di Desa Talango.

(Baca juga: Disaksikan Tokoh Lintas Agama, Polisi Musnahkan Ribuan Liter Miras )

"Operasi ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya pesta miras yang akan dilakukan masyarakat pada malam tahun baru nanti," kata Kapolsek Kabila Iptu Safrudin Hamadi di dampingi Kanit Reskrim Bripka Hi. Feri Rahim, S.H, Senin (28/12/2020).

(Baca juga: Pesta Miras Bareng, Dua Warga Tomohon Malah Aniaya Teman Sendiri )

Selama kegiatan razia tersebut situasi dan kondisi dalam keadaan aman dan terkendali. Warga masyarakat pun mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan tersebut dengan harapan dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kabila.

”Kini barang bukti kami sita di Polsek dan selanjutnya akan dilakukan penyelidikan,” tutup Hamadi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)