Perkuat Militansi, PKB Jabar Bentuk Kader Kharismatik dan Milenial

Senin, 28 Desember 2020 - 10:59 WIB
loading...
A A A
"Ini yang kita sebut dengan sinergis antara kepemimpinan yang berbasis karismatik dengan kempeminpin anak muda yang mempunyai kecerdasan teknokratis yang mana kita harapkan bisa melahirkan inovasi-inovasi maju," katanya.

Sinergitas kekuatan tokoh karismatik, para kyai, tokoh masyarakat pendiri NU yang ditopang oleh anak-anak muda dengan jaringan milenial dan kemampuannya, kata Huda, harus menjadi ruang konsolidasi PKB di Jabar.

"Dan alhamdulillah 100 persen, 600 DPAC di Jawa Barat sudah terbentuk, semuanya profilnya anak-anak muda, termasuk di Kabupaten Subang dengan usia pengurus harian PAC 31 tahun," ujarnya.

(Baca juga: Tubuh Berlumuran Darah, Seorang Bapak Diduga Korban Begal di Kota Bandung)

Huda menyatakan, semangat mengolaborasikan kepemimpinan karismatik, simbolik dengan kepemimpinan anak-anak muda harus terus digerakan, termasuk memperkuat silaturahmi kepada para kyai, tokoh masyarakat, pendiri-pendiri PKB serta terus belajar dari para pengurus generasi pertama.

(Baca juga: Warga Terpapar COVID-19 di Purwakarta Potensial Lebih Besar dari Data Gugus Tugas)

"Karena itu doktrin saya, saya minta pengurus DPAC baru ini untuk terus melakukan silaturahmi dan belajar kepada para kyai, tokoh masyarakat, yang telah mendirikan PKB, jadilah kader terbaik untuk kemajuan umat dan rakyat," tandasnya.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)