Single Tak Lagi Cinta, Ada Band Gairahkan Industri Musik di Tengah Pandemi

Minggu, 27 Desember 2020 - 06:37 WIB
loading...
Single Tak Lagi Cinta, Ada Band Gairahkan Industri Musik di Tengah Pandemi
Personel Ada Band meluncurkan single terbaru di Kota Surabaya, Sabtu (26/12/2020) malam. Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Ada Band, salah satu grup musik pop rock ternama di Indonesia merilis karya terbaru di tengah pandemi COVID-19.

Lewat single berjudul Tak Lagi Cinta yang dibawakan oleh vokalis baru, Indra Perdana Sinaga atau Naga, Ada Band menggebrak belantara musik Tanah Air.

Menariknya, Ada Band merilis single Tak Lagi Cinta ini tidak di ibu kota, melainkan di Kota Surabaya.

Suriandika Satjadibrata atau lebih dikenal dengan panggilan Dika Ada Band menuturkan, diluncurkannya single Tak Lagi Cinta di penghujung tahun ini untuk menggairahkan kembali industri musik di Indonesia yang sempat tiarap sejak wabah COVID-19 melanda negeri ini.

"Selama pandemi dari Maret sampai Nopember praktis off. Mudah-mudahan kita bisa menjadi penggerak industri musik di Indonesia agar nggak bingung mau ngapain," katanya usai rilis lagu di Surabaya, Sabtu (26/12) malam.

Single Tak Lagi Cinta, kata Dika, sejalan dengan tagline Ada Band yakni cinta, harapan dan kenyataan.

Single ini berkisah tentang cerita nyata seorang sahabat yang harus menelan pil pahit di tengah hangatnya perjalanan cinta.

Saat sejoli sedang kasmaran, berbunga-bunga dan bahagia selalu, merasa hidupnya paling aman di dunia sampai akhir hayat, tiba-tiba sang pujaan hati memilih meninggalkannya karena sudah tidak lagi cinta.

"Jadi itu adalah pengalaman yang semua orang mungkin pernah mengalami. Umur berapapun yang lagi berbunga-bunga, selalu happy terus di PHP," ucapnya.

Bassis grup musik Ada Band ini melanjutkan, penggarapan single terbaru ini pun cukup unik. Ia bersama grupnya tidak berada pada satu tempat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)