Encore Athletics Kolaborasi dengan Titan Tyra

Jum'at, 25 Desember 2020 - 21:56 WIB
loading...
Encore Athletics Kolaborasi dengan Titan Tyra
Encore Athletics Kolaborasi dengan Titan Tyra. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Brand pakaian olahraga wanita, Encore Athletics, sukses membuat kolaborasi pertamanya dengan influencer Titan Tyra. Dalam kolaborasi tersebut, Encore me-launching produk khusus pada 17 Desember 2020 lalu.

Founder Encore Athletics, Vincent, produknya makin digemari di tengah lifestyle masyarakat khususnya para wanita dalam berolahraga. Tak sedikit konsumennya berasal dari para artis dan influencer seperti Titan Tyra. (Baca juga: Tren Fashion 2020 Tetap Ada di 2021, Ini Listnya! )

Titan Tyra yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan alasan dirinya tertarik dengan brand lokal Encore Athletics. (Baca juga: Sosok Inspiratif Influencer Muda Berprestasi asal Bone )

"Saya selalu puas dan takjub dengan kualitasnya. Jadi ketika pihak Encore mengajak untuk kolaborasi produk, saya tidak mikir dua kali lagi. Saya langsung terima," kata dia.

Menurut dia, terlebih di masa pandemi seperti sekarang, banyak orang semakin menyadari pentingnya menjaga kesehatan badan dan olahraga. "Harus diketahui, outfit olahraga itu tidak hanya dipakai saat berolahraga, tapi juga sudah menjadi lifestyle yang bisa dipakai sehari-hari," kata dia.

Terkait kolaborasi dengan Encore, Titan menjelaskan lebih detail. Diakuinya, tujuan utama kerjasama ini adalah untuk membantu masyarakat agar bisa 'self-love' atau mencintai diri sendiri.

"Senang rasanya kalau bisa membantu orang-orang untuk menghilangkan rasa ketidak percayaan dirinya sendiri. Terutama bagi korban bullying, semoga nggak terpengaruh lagi dengan orang-orang yang bully mereka. It's time to normalize normal bodies," kata dia.

Titan juga memberikan pesan bagi orang-orang yang tidak memiliki rasa percaya diri. "Cintai diri kamu untuk diri kamu sendiri! Tidak untuk menyenangkan orang lain. Maka dari itu tagline dari koleksi ini adalah “not for you, for me. Kita berolahraga bukan untuk siapapun, kecuali untuk diri kita sendiri," pungkas dia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)