Cari Atlet Berbakat, Bank MNC Internasional Jambi Sponsori Turnamen Olahraga Biliar

Senin, 02 September 2024 - 17:43 WIB
loading...
Cari Atlet Berbakat,...
Bank MNC Internasional Cabang Jambi mensponsori turnamen olahraga biliar yang diadakan di Vegas Billiard, Cafe and Resto di kawasan Selincah, Kota Jambi, Senin (2/9/2024). Foto: SINDOnews/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Guna menambah peminat dan pencarian bibit potensial olahraga biliar di Kota Jambi, Bank MNC Internasional Cabang Jambi mensponsori turnamen olahraga biliar yang diadakan di Vegas Billiard, Cafe and Resto di kawasan Selincah, Kota Jambi, Senin (2/9/2024).

Tidak main-main, ratusan peserta pecinta olahraga biliar pemula dari berbagai wilayah di Provinsi Jambi hadir mengikuti pertandingan yang diadakan dari tanggal 2 hingga 7 September 2024.

Tidak hanya itu, mereka juga akan memperebutkan hadiah hingga puluhan juta rupiah termasuk trophy dan sertifikat juara.



Kepala Cabang yang juga Branch Manager Bank MNC Internasional Cabang Jambi, Wiliam mengaku tertarik berpartisipasi dalam mensponsori olahraga biliar ini agar peserta kelak bisa menjadi atlet yang profesional baik lokal dan nasional.

“Kita dari Bank MNC mensponsori kegiatan turnamen biliar di Vegas Billiard ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga biliar lebih maju dan lebih dikenal lagi di Provinsi Jambi,” kata Wiliam, Senin (2/9/2024).

Disamping itu juga, pihaknya mengenalkan Bank MNC ke masyarakat Jambi khususnya bagi para peserta olahraga biliar. ”Kita berharap para peserta yang ikut turnamen ini bisa jadi jadi nasabah Bank MNC,” imbuhnya.



Tidak sampai disini, ke depannya pihak Bank MNC Jambi berencana tetap mensupport dan mensponsori turnamen biliar lainnya di Jambi. ”Para atlet pemula ini diharapkan sportivitasnya semakin tinggi dan peminat olahraga billiard semakin digemari masyarakat Jambi,” paparnya.

Manager Operasional Vegas Billiard, Cafe and Resto, Adi Tanto menambahkan, turnamen biliar ini diikuti 128 peserta dari seluruh Provinsi Jambi. ”Kategori perorangan. Kalau tujuan untuk membantu POBSI Jambi menambah peminat olahraga biliar di Provinsi Jambi,” ungkapnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)