Jatuh ke Sungai Batanghari, Bocah 4 Tahun Hilang Terbawa Arus

Rabu, 23 Desember 2020 - 19:59 WIB
loading...
Jatuh ke Sungai Batanghari, Bocah 4 Tahun Hilang Terbawa Arus
Warga berusaha mencari bocah 4 tahun yang hilang terbawa arus Sungai Batanghari Jambi, menggunakan perahu nelayan, Rabu (23/12/2020). Foto: SINDOnews/Joni Firdaus
A A A
BATANGHARI - Nasib nahas dialami bocah berusia empat tahun bernama Radinal (4) saat bermain di pinggir Sungai Batanghari, Jambi, Rabu (23/12/2020). Dia jatuh seketika tenggelam dan hilang terbawa arus .

Sementara temannya, Zidan, hanya menyaksikan dan tak bisa berbuat apa-apa. Dia pun langsung melaporkan kejadian itu kepada keluarga korban Wati, yang merupakan warga RT 05 Kelurahan Muara Bulian. Wati menyebutkan, Radinal bersama temannya bermain di jamban. (Baca Juga: Punya Ilmu Kebal, Wanita di Indramayu Tiap Hari Makan Silet dan Kaca)

“Mereka bermain di pinggir Sungai Batanghari bersama Zidan,kemudian Zidan berkata bahwa Radinal tidak ada, dan jatuh ke sungai, kejadian tersebut sekitar pukul 15.00 WIB,” kata Wati kepada awak media, Rabu (23/12/2020). (Baca Juga: Kecelakaan Beruntun, Satu Pengemudi Tewas di Lokasi Kejadian)

Mendapat laporan itu, warga sekitar pun berduyun-duyun untuk membantu BPBD Batanghari Jambi untuk mencari bocah yang tenggelam tersebut. (Baca Juga: 6 ‘Anak Asuh’ Mami Alona dari Model, Artis, Pramugari hingga Pegawai Bank Bakal Diperiksa)

Kepala Pelaksana Tugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Batanghari Jambi, Syar'i Saman saat dikonfirmasi membenarkan adanya bocah berusia empat tahun tenggelam di Sungai Batanghari. “Benar, saat ini tim sedang mencari korban, anak tersebut bernama Radinal usia empat tahun alamat RT05/RW02 Kelurahan Muara Bulian dan anak dari Pak Zainal,” ucapnya.
(nic)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)
pixels