Punya Ilmu Kebal, Wanita di Indramayu Tiap Hari Makan Silet dan Kaca

Selasa, 22 Desember 2020 - 08:33 WIB
loading...
Punya Ilmu Kebal, Wanita di Indramayu Tiap Hari Makan Silet dan Kaca
Nenti saat mempraktikkan makan silet. Wanita 50 tahun ini mengaku sudah 25 tahun makan silet setiap hari.Foto/Toiskandar
A A A
INDRAMAYU - Seorang wanita berusia 50 tahun di Indramayu mempunyai perilaku tak biasa. Wanita bernama Nenti ini punya kebiasaan memakan silet. Warga Cirebon, Jawa Barat ini mengaku pusing jika dalam sehari tidak memakan silet.

Wanita yang berprofesi pemulung ini mengaku, makan silet dianggapnya sebagai suplemen. Dalam sehari, dia minimal makan empat buah silet agar kuat bekerja sebagai pemulung di Desa dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. "Kalau sehari gak makan silet, pusing," ujarnya.

(Baca juga: Tusuk Istri Polisi hingga Tewas, Pelaku Ditangkap saat Berlindung dalam Masjid )

Kebiasaan tak wajar itu dilakoninya sejak 25 tahun lalu, tepatnya saat dirinya masih aktif menjadi seniman kuda lumping di sebuah sanggar. "Saat itu dimasuki ilmu kebal. Sampai saat ini ilmu kebal ini masih ada," tambahnya.

Selain memakan silet, katanya, dia juga makan benda tajam lain. Misalnya pecahan kaca, lampu dan semua benda tajam lain. Benda-benda tajam itu dia kunyah dan dimakan.

Jika tidak memakan silet, Nenti mengaku lemas dan kepalanya pusing. Setelah makan silet, tubuhnya kembali berenergi
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)