Di Tengah Wabah Corona, Polres Batu Bara Beri Bantuan

Senin, 13 April 2020 - 09:05 WIB
loading...
Di Tengah Wabah Corona, Polres Batu Bara Beri Bantuan
Kapolres Ikhwan menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan sembako kepada puluhan wartawan yang ada di Kabupaten Batu Bara. (Foto/SINDOnews/Dok)
A A A
BATU BARA - Masyarakat melalui Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) terus digelar setiap Jum'at. Kali ini Kapolres Ikhwan menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan sembako kepada puluhan wartawan yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Mantan Kapolres Pelabuhan Belawan itu mengatakan, wartawan salah satu garda terdepan memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.

"Wartawan adalah mitra terbaik Polres Batu Bara dengan memberikan informasi setiap kegiatan yang kami lakukan," kata Ikhwan.

Selain itu beliau juga mengatakan dalam pencegahan wabah virus corona wartawan juga sering berada terdepan dalam peliputan.

"Kepada kawan-kawan wartawan hendaklah selalu menjaga kesehatan, apalagi sekarang musim wabah covid-19, untuk itu teruslah memberikan informasi yang benar kepada masyarakat dan kami sangat berterima kasih karena tanpa wartawan, kegiatan kami tidak akan diketahui masyarakat, sekali lagi terima kasih" pungkasnya, Senin (13/4/2020)

Sekretaris Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Asahan, Tanjung Balai dan Batu Bara Taufiq memberikan apresiasi kepada Kapolres Batu Bara yang telah peduli terhadap para wartawan.

Pada pemberian bantuan Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Rudy Chandra dan Kasi Humas Aiptu Ismunazir
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)