Pencari Belut Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus di Sawah

Rabu, 23 Desember 2020 - 12:34 WIB
loading...
Pencari Belut Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus di Sawah
Febri Kurnia Sandi (19) pencari belut tewas terlilit jebakan tikus beraliran listrik di areal sawah Dusun Krajan, Desa Kedung Putri, Kecamatan Paron. Foto iNews TV/Asfi M
A A A
NGAWI - Febri Kurnia Sandi (19) pencari belut tewas tersengat jebakan tikus beraliran listrik di areal sawah Dusun Krajan, Desa Kedung Putri, Kecamatan Paron, Ngawi . Korban ditemukan Rabu dini hari (23/12/2020) oleh Nur Azizam (38) pemilik sawah saat mengontrol jebakan yang dipasang.

“Saat korban diketemukan sudah dalam kondisi tewas dengan kaki kiri terlilit kabel listrik yang saya digunakan untuk menjebak hama tikus,” kata Nur Azizam.
(Baca: Ratusan Warga Rusak Rumah Feri Penusuk Istri Polisi hingga Tewas)

Petugas dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Ngawi langsung mendatangi lokasi tempat ditemukan pencari belut yang tewas di area persawahan milik Nur Azizam.

Dari olah TKP korban Febri Kurnia Sandi pencari belut warga Widodaren, Kecamatan Gerih, Ngawi sering mencari belut di areal persawahan tersebut.

Usai olah TKP polisi kemudian mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Paron untuk dilakukan visum.
(Bisa diklik: Kumpulkan Seluruh Pasukan, Ini Pesan Komandan Brigif 2 Marinir)

Polisi juga menyita kawat yang digunakan untuk aliran listrik jebakan tikus yang dipasang di sawah itu dan peristiwa ini kini dalam penanganan Satreskrim Polres Ngawi.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)