Tusuk Istri Polisi hingga Tewas, Pelaku Ditangkap saat Berlindung dalam Masjid

Selasa, 22 Desember 2020 - 06:11 WIB
loading...
Tusuk Istri Polisi hingga Tewas, Pelaku Ditangkap saat Berlindung dalam Masjid
Feriansya alias Feri (33) salah seorang pelaku penikaman istri polisi hingga tewas yang coba kabur ditangkap dalam masjid, Senin malam 21 Desember 2020. Foto iNews TV/Adhar P
A A A
DOMPU - Feriansya alias Feri (33) salah seorang pelaku penikaman istri polisi hingga tewas yang coba kabur ditangkap dalam masjid, Senin malam 21 Desember 2020. Pelaku yang hendak diamuk massa yang marah terpaksa dikeluarkan paksa dari dalam masjid. Polisi terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan untuk membubarkan massa yang marah dan ingin menghakimi pelaku.

(Baca juga : Rekrutmen CPNS Siap Dibuka Lagi 2021, Monggo Disiapkan Syaratnya )

Niko salah satu warga mengatakan, pelaku yang awalnya sebelum melakukan penusukan pada Intan Komala Sari salah seorang istri anggota Polres Dompu berkelahi dengan kakaknya.

Lalu pelaku dinasehati oleh korban karena diduga sudah dikuasai minuman beralkohol melihat korban masuk ke dalam halaman rumah korban langsung ditusuk di bagian dada sebelah kiri korban hingga tembus jantung.
(Baca : Ratusan Makam Terbongkar, Warga Ngeri Lihat Kain Kafan Berserakan dan Tulang Jenazah)

Korban yang masih kuat meminta tolong pada masyarakat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Dompu. Sementara pelaku melarikan diri ke dalam masjid.

“Diduga korban yang sudah banyak mengeluarkan darah akhirnya meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Dompu beberapa jam kemudian,” kata dia.

(Baca juga : Terlalu Cantik, Alisa Manyonok Banting Setir Jadi Model )

Kemudian massa yang mengetahui pelaku berada di masjid langsung menghakimi pelaku beruntung aparat Kepolisian langsung mendatangi lokasi.

Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan aparat Kepolisian terpaksa mengevakuasi pelaku secara dramatis hingga tembakan peringatan mewarnai evakuasi pelaku dari dalam masjid.
(Baca Juga: Pelayanan Disdukcapil Lampung Utara Lumpuh)

Masyarakat yang sangat marah tidak menghiraukan tembakan peringatan hingga terpaksa pelaku dilarikan dengan cara diseret oleh aparat Kepolisian.

(Baca juga : Nestapa Petarung UFC Gagal Jantung, Sepsis: Aku Hampir Mati... )

Sampai berita ini diturunkan pelaku telah ditahan di Polres Dompu sementara keluarga korban dan aparat Kepolisian belum bisa dimintai keterangan.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)