Gagal Rampok Penumpang Angkot, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

Selasa, 22 Desember 2020 - 05:00 WIB
loading...
Gagal Rampok Penumpang Angkot, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa
Warga masih berkerumun usai menghajar maling hingga babak belur. Beruntung si maling diamankan petugas yang berada dekat dengan lokasi. Foto: iNews/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Azman (30) warga Gang Kenanga Kecamatan Medan Belawan, meringis kesakitan setelah babak belur dihajar warga usai kabur dari angkutan umum, karena gagal merampok penumpang.

Alih-alih selamat dari korban di angkutan umum, pelaku Azman dikenali warga Jalan Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Belawan satu Kecamatan Medan Belawan Kota Medan dan menghajar pelaku kembali hingga semakin babak belur. (Baca Juga: Memalukan, Seorang Advokat di Kota Medan Tertangkap Mencuri Sepeda Motor)

Beruntung lokasi tersebut dekat dengan Markas Ditpolairud Polda Sumut sehingga pelaku cepat diamankan petugas. (Baca Juga: Ratusan Makam Terbongkar, Warga Ngeri Lihat Kain Kafan Berserakan dan Tulang Jenazah)

Nellis (29) salah satu korban yang menandai pelaku mengatakan, telah mengalami kemalingan 3 unit handphone di rumahnya. “Kurang ajar memang dia, masuk ke rumah maling, dan ambil tiga unit hp,” tuturnya dengan nada emosi saat melihat pelaku yang sudah diamankan polisi dari amukan massa.

Selain melakukan aksi kejahatan di angkutan umum, pelaku juga sering mencongkel rumah korbannya dan melarikan barang-barang berharga korbannya. (Baca Juga: Kapolrestabes Surabaya Kombes Isir Warning Penjambret Bocah Serahkan Diri atau Ditindak Terukur)

Pelaku yang merupakan residivis atas peristiwa serupa kini dibawa kepolsek medan belawan untuk diminta keterengan dan ditindak sesuai hukum.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)