Pilkada Telah Usai, Ini Seruan Wali Kota Beragama Konghucu Pertama di Indonesia

Sabtu, 19 Desember 2020 - 18:23 WIB
loading...
Pilkada Telah Usai, Ini Seruan Wali Kota Beragama Konghucu Pertama di Indonesia
Wali Kota Manado terpilih, Andrei Angouw. Foto/Okezone/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Usai ditetapkan oleh KPU Kota Manado , sebagai Calon Wali Kota Manado , peraih suara terbanyak, Andrei Angouw mengucap syukur kepada Tuhan, yang telah memberikannya kesempatan untuk bekerja lebih besar, berbakti bagi tanah air, khususnya untuk Kota Manado tercinta.

(Baca juga: Wali Kota Beragama Konghucu Pertama di Indonesia Positif COVID-19, Andrei: Mohon Doanya )

"Dari lubuk hati yang paling dalam, saya menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Manado , yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, dan Pak Richard Sualang untuk terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado 2021-2024," ujar Andrei Angouw .

Andrei Angouw juga menyampaikan banyak terima kasih secara khusus kepada Megawati Soekarnoputri, dan Olly Dondokambey yang telah memberikan kepercayaan dan mendukung dia dan Richard Sualang.



Terima kasih juga dia haturkan kepada orang tua dan seluruh keluarga besarnya yang sangat mendukung pencalonannya. Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh agama dan masyarakat yang telah mendoakannya bersama Richard Sualang.

"Terima kasih kepada para pengurus, kader, dan simpatisan PDIP. Kalian hebat. Terima kasih kepada tim kampanye kami, pengurus dan kader Partai Gerindra, para relawan, dan semua pihak yang telah dengan sungguh-sungguh dan tampa pamrih berjuang untuk memenangkan saya dan Pak Richard," terang Andrei Angouw .

(Baca juga: Gara-gara Ikuti Panduan Google Maps, Bus Pariwisata Tersesat dan Terperosok ke Sawah )

Andrei juga mengimbau kepada para pengurus, kader, relawan, simpatisan dan pendukungnya untuk tidak jumawa, dan mohon kepada yang lain untuk lapang dada. Ini adalah awal dari kerja keras untuk bekerja membangun Kota Manado tercinta.

"Ini saatnya masyarakat Kota Manado , bersatu kembali untuk bersama-sama kita membangun Kota Manado , tercinta. Nantinya kami akan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota bagi seluruh masyarakat Kota Manado . Kami akan berkerja untuk seluruh masyarakat Kota Manado ," jelas Andrei Angouw
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)