Jadi Anggota DPRD, Manado Revani Parasan: Perindo Menatap Pilkada 2024

Kamis, 15 Agustus 2024 - 09:00 WIB
loading...
Jadi Anggota DPRD, Manado...
Anggota DPRD Manado Periode 2024-2029 Revani Parasan dari Partai Perindo. Foto: SINDOnews/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Usai resmi diambil sumpah dan janji jabatandalam Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Istimewa (DPRD) Kota Manado Periode 2024-2029, Revani Parasan siap menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado.

Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Manado masih melakukan komunikasi dengan calon-calon yang ada sekarang.

“Tetapi kami melihat peluang kemenangan, artinya kita tentunya akan mengusung Calon Wali Kota Manado yang betul-betul kuat, berkompeten dan bisa memenangkan pemilihan kepala daerah,” kata Revani Parasan, Kamis (15/8/2024).



Dari beberapa calon yang ada kata Revani memang kekuatannya agak merata. Ada 3 calon yang kuat yakni incumbent Andrei Angouw dan Richard Sualang dari PDIP, Jimmy Rimba Rogi dari Partai Golkar dan Benny Parasan dari Partai Gerindra.

“Artinya kalau berbicara hubungan emosional, kakak saya Benny Parasan juga mencalonkan diri, namanya bersaudara yah,” ujarnya.

Untuk itu, Revani berharap Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kiranya bisa memberikan rekomendasi untuk Benny Parasan.



Revani juga mengaku mengusulkan ke Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju untuk bisa mengusung Benny Parasan jika nantinya mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra.

“Makanya saya mengusulkan juga kepada Partai Perindo kalau boleh nanti ketika ada rekomendasi dari Partai Gerindra untuk calon kepada kakak saya ya tentu kalau boleh kita akan sama-sama saja di situ karena yang pasti kita akan berjuang,” pungkasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)