Palsukan Surat Rapid Test, Sekeluarga Diamankan Petugas Bandara Hang Nadim Batam

Sabtu, 19 Desember 2020 - 15:08 WIB
loading...
Palsukan Surat Rapid Test, Sekeluarga Diamankan Petugas Bandara Hang Nadim Batam
Petugas Bandara Internasional Hang Nadim Batam mengamankan 4 penumpang yang diduga memalsukan surat hasil rapid test, Sabtu (19/12/2020). (Foto: SINDONews/Ist)
A A A
BATAM - Satu keluarga yang berjumlah 4 orang terdiri dari ayah ibu dan 2 anaknya gagal berangkat ke Bandara Internasional Kualanamu dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam lantaran memalsukan surat Rapid Test, Sabtu (19/12/20). Satu keluarga tersebut lantas diamankan Satgas Gabungan Bandara Internasional Hang Nadim Batam .

Dimana surat yang diajukan oleh satu keluarga ini mengatasnamakan Rumah Sakit Graha Hermine Batam. Namun, setelah dikonfirmasi ke pihak rumah sakit yang bersangkutan datang ke bandara langsung dan ternyata tidak teregistrasi di rumah sakit tersebut

"Rumah sakit bilang itu palsu, selanjutnya ke 4 calon penumpang yang terdiri dari 1 keluarga tersebut telah diamankan di Polsek Batuaji untuk proses penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Wardoyo juga menghimbau untuk seluruh masyarakat Kota Batam jangan melanggar aturan protokol kesehatan yang berlaku.
"Semua calon penumpang jangan coba-coba melanggar aturan dari pemerintah di masa pandemi ini," pungkasnya. BACA JUGA: Aa Gym: Cara Mengetahui Orang Jujur
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)