Jelang Mudik Nataru, Satlantas Polres Semarang Cek Jembatan Tol Semarang-Solo

Jum'at, 18 Desember 2020 - 15:02 WIB
loading...
Jelang Mudik Nataru, Satlantas Polres Semarang Cek Jembatan Tol Semarang-Solo
Satlantas Polres Semarang, melakukan pengecekan pengerjaan jembatan di jalur tol Semarang-Solo, untuk persiapan libur Nataru. Foto/iNews TV/Lurisa Lulu
A A A
SEMARANG - Satlantas Polres Semarang, mengecek langsung perbaikan jembatan di jalur tol Semarang-Solo. Langkah ini dilakukan untuk memastikan kesiapan jalur tersebut untuk mudik libur panjang Natal, dan Tahun Baru ( Nataru ).

(Baca juga: Sejoli di Lombok Jualan Sabu, Ditangkap Polisi Saat Transaksi dengan 4 Konsumennya )

Dari hasil pengecekan di lapangan, proses perbaikan jembatan di kilometer 427 ruas tol Semarang-Solo, dipastikan akan selesai dikerjakan sebelum momen libur panjang Nataru. Sehingga jembatan yang selama ini sering menjadi titik kemacetan panjang, bakal bisa dilalui kendaraan dengan lancar saat libur Nataru.

"Dari hasil pengecekan langsung di lapangan, proses perbaikan jembatan hampir tuntas. Bahkan, perbaikannya telah mencapai 99 persen," tegas Kasatlantas Polres Semarang, AKP Adel Aristo.



Dia menambahkan, jembatan tersebut sengaja diperbaiki karena mengalami penyempitan sehingga sering memicu terjadinya antrean kendaraan dari dua arah. Nantinya, setelah perbaikan, jembatan ini akan bisa dilalui dengan lancar oleh para pemudik.

(Baca juga: Jelang Libur Nataru, Polres Indramayu Gasak Preman yang Resahkan warga )

Mengantisipasi terjadinya kepadatan arus kendaraan saat libur panjang Nataru, Polres Semarang, juga akan menempatkan personelnya disetiap titik rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)