Tertangkap Tak Pakai Masker, Pemuda Sidoarjo Ajak Debat Petugas

Jum'at, 18 Desember 2020 - 14:41 WIB
loading...
Tertangkap Tak Pakai Masker, Pemuda Sidoarjo Ajak Debat Petugas
Puluhan orang pengendara motor terjaring razia protokol kesehatan yang digelar oleh personil gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri, dan PN Sidoarjo di Alun-alun Jayandaru. Foto/iNews TV/Yoyok Agusta
A A A
SIDOARJO - Tertangkap tidak pakai masker saat berkendara di jalan raya, seorang pemuda berdebat dengan personel gabungan dari Satpol PP Kabupaten Sidoarjo, TNI, Polri, dan PN Sidoarjo. Meski sudah mengeluarkan banyak dalih, akhirnya pengendara motor tersebut tetap disidang.

(Baca juga: Sejoli di Lombok Jualan Sabu, Ditangkap Polisi Saat Transaksi dengan 4 Konsumennya )

Operasi yustisi sengaja di gelar tim gabungan di Kabupaten Sidoarjo, untuk mengantisipasi lonjakan COVID-19 . Operasi yustisi digelar personel gabungan di sejumlah titik, salah satunya di Alun-alun Jayandaru Sidoarjo.

Puluhan pengendara motor yang terjaring operasi yustisi untuk menegakkan protokol kesehatan, sempat berdebat dengan salah satu petugas karena beralasan kesulitan dan tidak nyaman memakai masker saat berkendara memakai helm.



"Kami lakukan operasi yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan COVID-19 . Saat ini Kabupaten Sidoarjo, berstatus zona oranye, dan tidak ingin kecolongan kembali ke zona merah penularan COVID-19 ," tegas Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji.

(Baca juga: Jelang Libur Nataru, Polres Indramayu Gasak Preman yang Resahkan warga )

Menurutnya, kegiatan operasi yustisi untuk pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di Kabupaten Sidoarjo, akan terus dilakukan, dengan tujuan menekan penularan COVID-19 .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2849 seconds (0.1#10.140)