Jeglongan Sewu, Ini Julukan Warga untuk Jalan Lamongan-Babat yang Berlubang

Kamis, 17 Desember 2020 - 11:31 WIB
loading...
A A A
Bahu jalan juga menjadi momok para pengguna jalan, karena rusak tergenang air hujan. Kanal-kanal yang ada di kanan kiri jalan nasional banyak yang disumbat untuk bangunan semi permanen, bahkan ada yang permanen.

Kondisi jalan yang disebut warga sebagai Jeglongan Sewu ini membuat repot Kanit Patroli Satlantas Polres Lamongan, Ipda Fifin Yuli S dan anggotanya, karena harus kerja keraa mengatur arus Lalin, utamanya saat hujan mengguyur Lamongan.

Fifin dan anggota Pos 90 Terminal Lamongan harus rajin patroli di sepanjang jalan nasional tersebut. Ia berharap para pengguna jalan untuk mengurangi kecepatan saat melintas di jalan nasional, Lamongan-Babat.

Diakui, perbaikan jalan tahap awal baru dimulai dari Gajah Rejoasi hingga pabrik BMI. "Pelaksana perbaikannya bergiliran," kata Fifin. Perbaikan jalan selanjutnya baru akan dilakukan lusa untuk titik double track di depan Kodim 0812 dan double track di barat Terminal Lamongan. "Pada gilirannya nanti untuk jalan-jalan yang berlubang arah barat terminal," katanya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2625 seconds (0.1#10.140)