Akhirnya, Bocah SMP yang Hilang di Kali Lamong Ditemukan

Rabu, 16 Desember 2020 - 16:16 WIB
loading...
Akhirnya, Bocah SMP yang Hilang di Kali Lamong Ditemukan
Proses evakuasi bocah yang hanyut di Kali Lamong wilayah Sukorejo, Kecamatan Kebomas, Gresik. Foto: SINDOnews/Ashadi Ik
A A A
GRESIK - Tim SAR gabungan bersama warga yang melakukan pencarian bocah hilang terbawa arus saat berenang di Kali Lamong, Desa Sukorejo , Kebomas, Gresik, Rabu (16/12/2020), akhirnya menemukan anak laki-laki itu. Namun sayang, tubuhnya sudah kaku tanpa nyawa.

Jasad Alvero Eka Aditya, asal desa setempat itu ditemukan dalam kondisi mengambang di pinggir sungai. Berjarak sekitar satu kilo meter dari lokasi pertama menghilang. (Baca Juga: Pelajar SMP Hilang Terbawa Arus Sungai Lamong)

Kepala Desa Sukorejo, Fatkhur Rokhman menjelaskan, jasad korban kali pertama diketahui oleh petugas keamanan pabrik di dekat lokasi. Penemuan itu kemudian dilaporkan ke perangkat Desa Sukorejo dan dilanjutkan ke petugas untuk melakukan evakuasi. “Tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Petugas gabungan yang mengavakuasi," ungkapnya. (Baca Juga: WNA Asal Malaysia Ditangkap Bersama 8,9 Kg Lebih Sabu)

Setelah dievakuasi, jasad korban langsung diserahkan ke anggota keluarganya untuk segera dimakamkan. "Kondisi korban sudah membengkak," imbuhnya. Sekadar diketahui, bocah SMP tenggelam saat berenang di Kali Lamong pada Senin (14/12/2020) kemarin. Korban hanyut karena aliran sungai cukup deras.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)