Dapati Istri Berduaan dalam Kamar Kost, Suami Tikam Teman Prianya

Selasa, 15 Desember 2020 - 23:02 WIB
loading...
Dapati Istri Berduaan dalam Kamar Kost, Suami Tikam Teman Prianya
MHP (43) pelaku penikaman usai diamankan Polresta Manado. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - MHP (43) berusaha menahan diri saat mendapati istrinya berduaan dengan pria lain dalam sebuah kamar kost di Lingkungan 2 Kelurahan Winangun, Kecamatan Malalayang, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (15/12/2020), sekira pukul 01.00 WITA dini hari.

MHP mencoba menegur teman pria istrinya itu, Donnie Natali Gala (34), yang juga warga Tinoor Dua, Tomohon Utara, Kota Tomohon, agar tidak lagi mengganggu hubungan rumah tangganya, namun tidak dihiraukan. Saat itulah dia naik pitan dan menganiaya Donnie menggunakan badik. (Baca Juga: Di Bawah Guyuran Hujan Ratusan Massa Kepung Mapolres Cianjur, Tuntut Pembebasan Habib Rizieq)

“Sontak, tersangka pun marah dan langsung mencabut sebilah badik dari pinggang kanannya. Seketika itu juga tersangka menikam korban sebanyak lima kali di beberapa bagian tubuhnya,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Dalam keadaan terluka, korban Donnie menuju Rumah Sakit Bhayangkara Manado untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan tersangka bersama istrinya langsung pulang dengan berboncengan sepeda motor. Mendapati informasi kejadian itu, tim gabungan Polresta Manado langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku. (Baca Juga: Andrei Angouw Bakal Jadi Walikota Pertama di Indonesia Beragama Konghucu)

Tim akhirnya berhasil mengamankan tersangka tanpa perlawanan di rumahnya, tak lama setelah kejadian. Tersangkapun mengakui semua perbuatannya. “Tersangka beserta barang bukti sebilah pisau badik sudah diamankan dan diserahkan ke Polsek Malalayang untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkas Abraham Abast.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)