3 Karyawan Bank di Tasikmalaya Lolos dari Maut usai Mobil Ditabrak Kereta Api

Selasa, 15 Desember 2020 - 19:36 WIB
loading...
3 Karyawan Bank di Tasikmalaya Lolos dari Maut usai Mobil Ditabrak Kereta Api
Tiga karyawan bank selamat usai kendaraan yang mereka tumpangi tertabrak Kereta Api Kutojaya Selatan di perlintasan tanpa palang pintu Kampung Pasir Panjang, Kalimanggis, Manonjaya, Tasikmalaya, Jawa Barat. Foto iNews TV/Asep J
A A A
TASIKMALAYA - Satu unit minibus Isuzu Panther hitam B 2069 TKG yang ditumpangi tiga orang karyawan bank tertabrak Kereta Api Kutojaya Selatan di perlintasan tanpa palang pintu Kampung Pasir Panjang, Desa Kalimanggis, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya , Jawa Barat, Selasa sore (15/12/2020). Akibat kejadian tersebut mobil sempat terseret sekitar 10 meter hingga bodi mobil sebelah kanan dan kiri mengalami kerusakan yang cukup parah. Namun beruntung ketiga penumpang selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Seorang saksi mata di lokasi kejadian Cicih mengatakan, sebelum kejadian mobil tersebut sempat diperingatkan oleh warga bahwa akan ada Kereta Api Kutojaya Selatan yang melintas.
(Baca: 5 Penggerak Demo Anarkis di Tambang Nikel PT VDNI Morosi Ditangkap)

“Namun diduga karena tidak terdengar mobil tersebut terus melaju untuk melintas rel kereta. Kemudian minibus diseruduk Kereta Api Kutojaya Selatan jurusan Kutoarjo - Kiara Condong yang melaju dari arah timur menuju barat. Beruntung nyawa ketiga penumpang di dalam mobil tersebut selamat hanya mengalami luka lecet akibat percikan pecahan kaca,” kata Cicih.
(Bisa diklik: Fenomena Tanah Bergerak, Jalan Antar Kabupaten Amblas Sedalam 5 Meter)

Dia menambahkan, bahwa di lokasi kejadian pintu perlintasan tanpa palang ini sudah sering kali terjadi kecelakaan. Saat kejadian terdengar benturan sangat keras sehingga warga sekitar langsung berdatangan untuk menolong korban.

“Beruntung ketiga penumpang mobil tidak mengalami luka yang cukup serius pasca kejadian para korban langsung dipulangkan dengan menggunakan mobil Polisi. Sementara bangkai mobil yang ringsek dibawa oleh mobil Derek.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)