Ketua DPC PDIP Surabaya Ajak Relawan Kawal Eri-Armudji Hingga Tuntas

loading...
Ketua DPC PDIP Surabaya Ajak Relawan Kawal Eri-Armudji Hingga Tuntas
Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Adi Sutarwijono (tengah) saat menyampaikan pidato kemenangan Eri Cahyadi - Armudji di kantor DPC PDIP Surabaya
SURABAYA - Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengajak seluruh pihak bersama-sama mengawal kemenangan Eri Cahyadi - Armudji hingga putusan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)

”Kita kawal Mas Eri dan Cak Armudji, bukan hanya sampai menang Pilkada. Tapi juga kita bersama kelak ketika sudah dilantik. Agar seluruh keras kita semua berbuah kemajuan Surabaya, berbuah kesejahteraan dan keadilan, berbuah pemerataan, berbuah Surabaya yang lebih baik lagi,” katanya, Selasa (15/12/2020).

Dia meyakini bahwa, semua pendukung mencurahkan tenaga untuk Eri-Armudji bukan karena mengharapkan imbal balas, tapi dilandasi harapan agar Surabaya semakin baik.

(Baca juga: Kekuatan PKB Rontok di Jatim, Ini Penyebabnya Kata Pengamat )



"Kemenangan Eri Cahyadi-Armudji dalam Pilkada Surabaya adalah kemenangan rakyat. Buah kerja gotong royong dari seluruh kader PDIP, seluruh relawan, partai-partai politik pendukung yakni PSI, PBB, Hanura, PKPI, Partai Berkarya dan Partai Garuda, seluruh lapisan masyarakat," ujar Adi.

Ketua DPRD Surabaya itu mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras seluruh relawan dalam memenangkan pasangan calon Eri Cahyadi-Armudji di Pilkada Surabaya, 9 Desember lalu.

"Kami mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada para relawan yang telah bekerja keras, pagi siang dan malam, untuk menghimpun dukungan suara rakyat selama masa kampanye," tandasnya.



(Baca juga: Pandemi COVID-19, Tercatat 6 Daerah di Jawa Timur Masuk Zona Merah )

Diketahui, pasangan Eri Cahyadi-Armuji memenangkan hasil hitung cepat di empat lembaga survei Pilkada Surabaya. Keempatnya adalah Surabaya Survey Center (SSC), Charta Politika, Populi Center dan Poltracking di Pilkada Kota Surabaya 2020. Kisaran angkanya pun tidak berjauhan. Pasangan Eri Cahyadi – Armuji disebut unggul atas pasangan Machfud Arifin – Mujiaman di angka 13-15%
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top