Mayat Pemuda Penuh Luka Bacok Gegerkan Warga Musi Banyuasin

Rabu, 13 Mei 2020 - 11:37 WIB
loading...
Mayat Pemuda Penuh Luka Bacok Gegerkan Warga Musi Banyuasin
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BANYUASIN - Penemuan mayat pemuda penuh luka bacok di Dusun V Desa Bentayan menggegerkan warga Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel). Sebab, sebagian besar luka bacok berada di bagian belakang dan pundak korban.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar melalui Kasat Reskrim AKP Ginanjar, membenarkan kejadian tersebut. "Penyelidikan oleh tim gabungan Polres dan polsek," ujarnya, Rabu (12/5/2020).

Warga menduga mayat tersebut korban pembunuhan dan dibacok menggunakan parang. Korban diketahui bernama Jamli Bin Tukiko (32) warga Desa Suka Damai, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin. (Baca juga : Mengerikan, Duel Sesama Saudara Kandung Disertai Pembacokan Disaksikan Banyak Orang )

Korban pertama kali ditemukan Ridwan dan Simin warga Desa Bentayan, Kecamatan Tungkal Ilir, yang hendak ke sungai. Tiba di pinggir sungai, mereka dikagetkan dengan sosok mayat bersimbah darah.

“Informasi sementara yang dihimpun, korban dan pelaku sebelumnya cek-cok terkait sepeda motor korban yang dipakai pelaku. Kemudian pelaku membacok korban di TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kapolsek Tungkal Jaya, Iptu Rudin Suprianto.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)