Lacak Perempuan Mandi Telanjang di Alun-Alun Kraksaan, Tim Cyber Crime Turun Tangan

Senin, 14 Desember 2020 - 17:29 WIB
loading...
Lacak Perempuan Mandi Telanjang di Alun-Alun Kraksaan, Tim Cyber Crime Turun Tangan
Sosok perempuan yang terekam dalam video amatir sedang asyik mandi telanjang di Alun-Alun Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur masih misterius. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
PROBOLINGGO - Sosok perempuan yang terekam dalam video amatir sedang asyik mandi telanjang di Alun-Alun Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo , Jawa Timur masih misterius.

Kapolsek Kraksaan, Kompol Sujianto mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih belum mendapat keterangan pasti siapa wanita yang mandi tanpa mengenakan baju di Alun-Alun Kraksaan tersebut.

(Baca juga: Probolinggo Gempar, Ada Wanita Bugil Mandi di Tengah Alun-alun Kraksaan)

"Kalau pedagang di sekitar Alun-Alun tahu itu siapa wanita yang ada di video itu pasti memberitahu info kepada saya. Jadi sosok wanita itu masih teka teki dan mesterius," ujarnya, Senen (14/12/2020).

(Baca juga: Tak Puas Jawaban Kapolres Ciamis, Ini Langkah Massa Simpatisan Habib Rizieq)

Dilihat dari perilaku wanita dalam video tersebut, Sudjianto menyebut prilakunya tergolong menyimpang dari kebiasaan pada umumnya. "Kalau orang berakal sehat, masak mau mandi telanjang di tempat umum, apalagi dia wanita," jelasnya.

Pihaknya terus mendalami video tersebut dan akan berkoordinasi dengan pihak Tim Cyber Crime Polres Probolinggo untuk bisa mengungkap siapa orang yang mengambil video itu. "Kita akan berkoordinasi dengan tim Cyber Polres, guna mengetauhi siapa pengunggah video. Dari situ nanti bisa diperoleh keterangan sosok wanita bugil tersebut," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2814 seconds (0.1#10.140)