Mobil Simpatisan Cabup Luwu Utara Diserang dan Dibakar, Polisi Bekuk 2 Dari 3 Pelaku

Sabtu, 12 Desember 2020 - 20:54 WIB
loading...
Mobil Simpatisan Cabup Luwu Utara Diserang dan Dibakar, Polisi Bekuk 2 Dari 3 Pelaku
Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin. Foto/iNews TV/Nasruddin Rubak
A A A
LUWU UTARA - Satreskrim Polres Luwu Utara Sulawesi Selatan, berhasil menangkap dua dari tiga pelaku penyerangan dan pembakaran mobil milik simpatisan pasangan calon (Paslon) di Pilkada Luwu Utara , Indah Putri Indriani-Suaib Mansur di Kecamatan Bone-bone, Jumat (11/12/2020) dini hari.

(Baca juga: Nekat Liburan Keluar Kota di Akhir Tahun, Balik ke Surabaya Wajib Lakukan Ini )

Kedua orang terduga pelaku tersebut berinisial AR sama AJ. Kapolres Luwu Utara , AKBP Irwan Sunuddin mengatakan, kedua pelaku ditangkap di dua lokasi berbeda. "Kita sudah tangkap dua pelaku, satu masih buron. Keduanya ditangkap di Desa Tampala, dan Desa Patoloan, Kecamatan Bone-bone," katanya.



Selain kedua pelaku, polisi masih mengejar satu pelaku lainnya yang berhasil kabur. "Terduga pelaku berinisial AL sementara masih buron, kita masih mengejarnya, kita juga imbau agar menyerahkan diri," tegas mantan Kasubditgakkum Ditlantas Polda Riau.

Saat ini kedua pelaku yang tertangkap dalam kasus penyerangan dan pembakaran mobil tersebut, menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik. "Untuk motifnya masih didalami, jika ada perkembangan kita sampaikan nantinya," katanya.

(Baca juga: Habib Rizieq Jadi Tersangka Pelanggaran Prokes, PWNU Jatim Minta Polisi Lebih Humanis Menangani )

Dua unit mobil pendukung Paslon Pilkada Luwu Utara , Indah Putri Indriani-Suaib Mansur dibakar di Desa Sidomukti, dan Desa Patoloan, Kecamatan Bone-bone. Diduga kuat, insiden tersebut ada kaitannya dengan pilkada. Hasil hitung cepat menempatkan pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur sebagai peraih suara terbanyak.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.8190 seconds (11.210#12.26)